Selamat Ulang Tahun!

Turun Kasta, Coach RD Kini Tangani Klub Liga 2 RANS Cilegon FC

"Pasca dipecat, Coach RD langsung dipinang RANS Cilegon FC"

Berita | 12 November 2021, 10:55
Turun Kasta, Coach RD Kini Tangani Klub Liga 2 RANS Cilegon FC

Libero.id - Hingga pekan ke-11 BRI Liga 1 Madura United baru sekali raih kemenangan. Buntut dari itu, Coach Rahmad Darmawan yang bertanggung jawab sebagai pelatih kepala Madura United kini resmi dipecat. Coach RD kini langsung dipinang klub liga 2 RANS Cilegon FC.

Catatan kurang memuaskan didapat Madura United. Sejauh ini hingga series ke 2 pekan ke-11 Laskar Sape Kerap hanya petik 2 kali menang, 4 kali kalah, dan 5 kali imbang dengan 11 poin dan berada di posisi 14 klasemen.

Diakui atau tidak, Madura United di bawah arahan Coach RD petik catatan sangat buruk dalam 5 pertandingan terakhir di BRI Liga 1 2021. Madura United alami 4 kekalahan beruntun dari 5 laga yang dilakoni.

Puncaknya saat Madura United alami gol comeback saat ladeni perlawanan Persita Tanggerang di menit akhir pertandingan. Saat itu Madura United berhasil cetak gol cepat namun bisa disamakan dan malah kebobolan di menit-menit akhir. Dan gol kemenangan itu,  dicetak menantu Coach RD sendiri.

Coach RD resmi dipinang RANS Cilegon FC. RD gantikan Bambang Nurdiansyah yang kini diangkat jadi Direktur Teknik RANS Cilegon FC. RD akan teruskan perjuangan RANS Cilegon FC di kompetisi Liga 2 2021.

RANS Cilegon FC saat ini berada di peringkat ke-2 klasemen sementara di grup B. Hasil itu didapat dari 6 pertandingan dengan catatan 3 kali menang, 1 kali imbang, dan 2 kali kalah. Akankah Coach RD mampu bawa RANS Cilegon FC juarai grup B dan melaju ke tahap selanjutnya?

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

(rian adi kurniawan/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan