Conte Sarankan Pemain Spurs Gunakan Gaya Women on Top Saat Berhubungan Seks, Kenapa?

"Hmm... peraturan aneh Conte"

Berita | 12 November 2021, 12:48
Conte Sarankan Pemain Spurs Gunakan Gaya Women on Top Saat Berhubungan Seks, Kenapa?

Libero.id - Belum genap 1 bulan di Tottenham Hotspurs, Antonio Conte sudah membuat peraturan aneh untuk squad The Lilywhites. Tentu aturan itu ia terapkan demi menunjang performa para pemain Spurs di lapangan.

Conte memberi saran kepada anak asuhnya untuk keluarkan kekuatan minim dan dalam durasi singkat kala berhubungan suami istri. Mantan pelatih Inter Milan itu meminta Harry Kane dkk menggunakan gaya women on top.

"Saya sarankan para pemain saya untuk berhubungan seksual dalam waktu singkat, dengan usaha minimal, dan menggunakan posisi di mana mereka di bawah pasangan mereka dan lebih baik dengan istri mereka," ujar Conte kepada majalah L'Equipe.

Hal itu ia sarankan agar pemainnya tidak terlalu mengeluarkan tenaga saat berhubungan seks. Sehingga, pemain-pemain tersebut tetap dalam keadaan bugar saat melakoni sebuah pertandingan.

Ini bukan pertama kalinya ia menerapkan peraturan semacam itu. Pelatih kelahiran 31 Juli 1969 itu sebelumnya memberi saran yang sama kala ia menangani Chelsea dan Inter Milan. Uniknya, hal itu terbukti sukses. Di Chelsea, pelatih berusia 52 tahun itu membawa tim London juara Liga Inggris. Sementara di Inter Milan, Conte berhasil antarkan Lukaku cs Scudetto tahun lalu.

"Begitu saya mulai bekerja, saya menuntut keseriusan, kemudian saya menetapkan aturan dan batasan untuk memberikan arahan," ujar pelatih asal Italia itu.

Kini Conte memiliki tugas berat di Spurs. Hingga pekan ke-11 Spurs duduk di peringkat ke-9 dan ia harus membawa tim yang berasal dari London itu kembali bersaing di Big Six. Tentu pelatih yang pernah memberi Juventus 3 gelar Serie A beruntun itu diharapkan dapat membawa Spurs ke Liga Champions Eropa musim depan.

(moch imam sholikhin/zq)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network