Selamat Ulang Tahun!

Resmi ! Aston Villa Umukan Steven Gerrard Sebagai Pelatih Anyar, Hanya Batu Loncatan Ke Liverpool?

"Steven Gerrard kembali ke Inggris !"

Berita | 12 November 2021, 14:10
Resmi ! Aston Villa Umukan Steven Gerrard Sebagai Pelatih Anyar, Hanya Batu Loncatan Ke Liverpool?

Libero.id - Aston Villa resmi datangkan Steven Gerrard pada Kamis, (11/11/2021). Mantan kapten Liverpool itu menandatangani kontrak dengan durasi 3 tahun. Gerrard menggantikan posisi Dean Smith yang dipecat Sabtu lalu.

"Aston Villa Football Club dengan senang hati mengumumkan penunjukan Steven Gerrard sebagai pelatih kepala baru kami. Gerrard mengantarkan Glasgow Rangers ke gelar Liga Utama Skotlandia musim lalu, menyelesaikan kampanye tak terkalahkan di liga," pernyataan resmi Villa di laman resmi klub.

Sebelumnya Gerrard bergabung dengan klub asal Skotlandia yaitu Glasgow Rangers pada 2019 silam. Bersama The Light Blues, Steve G berhasil juarai Liga Priemere Skotlandia. Menariknya, Rangers tak terkalahkan dalam 38 laga dan hanya kemasukkan 13 gol. Capaian ini membuat Gerrard layak tangani tim di Liga Inggris. 

Gerrard secara terang-terangan pernah mengatakan bahwa ia bercita-cita melatih Liverpool suatu saat nanti. Semua tahu kalau Gerarrd memiliki ikatan emosional yang kuat dengan The Reds. Pelatih berusia 41 tahun itu, bahkan, mengaku sudah tak sabar ingin merasakan kembali atmosfer Liga Inggris.

"Aston Villa adalah klub dengan sejarah dan tradisi yang kaya dalam sepakbola Inggris dan saya sangat bangga menjadi pelatih kepala yang baru," kata Gerrard.

Kedatangan Gerrard diharap dapat membantu Aston Villa perbaiki performanya. Di mana, The Villans baru saja mengalami 5 kekalahan beruntun di Liga Inggris musim ini. Saat ini, tim yang bermarkas di Villa Park tersebut berada di peringkat ke-16 klasemen. Tentu Manajemen berharap pada ikon Liverpool itu untuk mendongkrak posisi Villa di klasemen.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

(moch imam sholikhin/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=S9ONOZzRnjU

Artikel Pilihan