Ingin Dapatkan Kulusevski, Begini Biaya yang Harus Dikeluarkan Arsenal

"Juve dan Arsenal sudah saling menghubungi"

Berita | 12 November 2021, 15:49
Ingin Dapatkan Kulusevski, Begini Biaya yang Harus Dikeluarkan Arsenal

Libero.id - Juventus akan mendapatkan keuntungan modal jika Dejan Kulusevski dilepas ke Arsenal, yang mana tim asal London tersebut menawarkan setidaknya 25 juta Euro untuk servis pemain timnas Swedia tersebut pada bulan Januari mendatang.

Pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa The Gunners telah menghubungi pihak Bianconeri untuk negosiasi Kulusevski setelah telepon mereka beberapa kali ditolak oleh agen striker Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Mantan pemain Atalanta dan Parma itu kini berada dalam daftar penjualan klub, setelah terlempar dari starting XI utama Juve sejak kedatangan Max Allegri di ruang ganti pemain.

Adapun Bianconeri sendiri membayar setidaknya 35 juta Euro untuk mengontrak Kulusevski pada Januari 2020 lalu, ditambah bonus terkait kinerja sang pemain.

Analisis laporan keuangan terbaru Juventus menunjukkan seberapa besar bobot yang dimiliki masing-masing pemain di neraca klub. Dari sana mudah untuk menghitung biaya transfer minimum untuk menghindari kerugian bersih pada pemain.

Kulusevski sendiri akan dijual dengan keuntungan modal di atas 25 juta Euro, meskipun Juventus kemungkinan besar akan mengusahakan harga pemain berusia 21 tahun itu jauh lebih tinggi lagi saat proses negosiasi benar-benar terjadi, terutama jika pembelinya adalah dari klub Liga Premier.

Kulusevski hanya mencetak satu gol dan satu assist dalam 15 pertandingan untuk Juventus musim ini, baik itu di Serie A maupun di ajang Liga Champions.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network