Selamat Ulang Tahun!

Kabar Transfer, Conte Lebih Pilih Datangkan Bale Ketimbang Hazard, Kenapa?

"Kontrak pemain Wales itu akan berakhir pada 2022"

Berita | 12 November 2021, 16:46
Kabar Transfer, Conte Lebih Pilih Datangkan Bale Ketimbang Hazard, Kenapa?

Libero.id - Antonio Conte dikabarkan tertarik untuk membawa kembali Gareth Bale ke Tottenham ketika kontrak pemain asal Wales itu akan berakhir pada musim panas mendatang.

Jika Spurs mengontrak penyerang Real Madrid, Bale akan bergabung dengan tim Liga Premier untuk ketiga kalinya, yang mana pemain berusia 32 tahun itu sebelumnya sempat bergabung kembali dengan tim London tersebut dalam status pinjaman musim lalu usai masalah konflik dirinya bersama Zinédine Zidane tak kunjung berakhir.

Menurut jurnalis Spanyol, Eduardo Inda, Conte telah menolak kemungkinan untuk mengontrak mantan pemainnya Eden Hazard, karena pelatih Italia itu percaya bahwa pemain internasional Belgia itu tidak memiliki kinerja yang bagus.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

"Daniel Levy ingin mengontrak pemain Real Madrid, tetapi pemain yang selalu cedera," ujar Inda kepada El Chiringuito.

“Dia ingin mengontrak Eden Hazard, tetapi Conte telah mengatakan kepadanya 'tidak' karena dia mengenalnya sejak dia melatih Chelsea dan mengatakan bahwa dia memiliki sedikit intensitas dan bahwa dia bukan pekerja keras."

“Hal yang paling mencolok adalah pemain yang Conte minta Levy untuk datang ke London. Itu Gareth Bale. Kontrak Bale berjalan hingga akhir musim, tetapi di musim dingin dia tidak akan bebas."

Pemain jebolan akademi Southampton itu mencatatkan 16 gol dan 3 assist dalam 34 pertandingan selama mantra keduanya di Tottenham musim lalu.

Bale bermain untuk Wales

Bale hampir tidak tampil musim ini untuk Real Madrid karena cedera yang membuatnya absen pada awal musim 2021/2022.

Namun, pemain sayap berusia 32 tahun itu telah bergabung dengan tim nasional Wales untuk jeda internasional November dan Bale sendiri diperkirakan akan kembali untuk Los Blancos dalam beberapa minggu ke depan. Sementara itu, masa depannya dan Eden Hazard masih belum pasti, karena manajemen Los Blancos sendiri tidak berencana untuk memperbarui kontrak Bale musim panas mendatang.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan