Kepincut, Chelsea Ingin Bawa Bintang Fenerbahce ke Stamford Bridge

"Thomas Tuchel akan segera mendapatkan amunisi baru di lini belakang"

Berita | 13 November 2021, 13:45
Kepincut, Chelsea Ingin Bawa Bintang Fenerbahce ke Stamford Bridge

Libero.id - Seperti dilansir media lokal di Turki, pemain bintang milik Fenerbahce, Attila Szalai akan segera menjadi bagian dari The Blues. Chelsea akan menghabiskan 23,5 juta Euro untuk bek Hungaria tersebut, yang mana kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat.

Szalai akan menjadi pemain Hungaria termahal sepanjang masa. Dominik Szoboszlai yang saat ini bermain untuk RB Leipzig berada di posisi terdepan dalam urusan pemain Hungaria termahal sepanjang masa dengan harga 20 juta Euro.

Sebelumnya, Szalai sendiri pindah dari Apollon Limassol ke klub Turki tersebut pada musim dingin hanya dengan biaya dua juta Euro, namun penampilannya yang impresif bersama Sarı Kanaryalar benar-benar membuat situasi berubah.

Dalam beberapa hari terakhir telah dilaporkan bahwa baik Atlético Madrid dan Borussia Dortmund dikatakan juga tertarik pada Szalai.

Namun, menurut laporan Turki, pemain berusia 23 tahun tersebut akan menandatangani kontrak enam tahun di London, yang mana Szalai akan menerima gaji sebesar 4 juta Euro per musim di Stamford Bridge.

Adapun Tuchel sendiri telah mendambakan seorang bek tengah baru untuk timnya. Di musim panas, The Blues sempat ingin mendatangkan Jules Kounde yang harganya dipatok Sevilla sebesar 80 juta Euro.

Dengan Andres Christensen, Antonio Rudiger dan Thiago Silva, kontrak ketiga bek tengah tersebut akan berakhir di musim panas dan Szalai akan masuk sebagai amunisi tambahan yang bagus untuk tim asuhan Tuchel.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network