Selamat Ulang Tahun!

Kabar Transfer, Xavi Inginkan Pemain Ini Duet Bersama Ansu Fati

"Keuangan bisa menjadi hambatan utama Barcelona"

Berita | 13 November 2021, 14:28
Kabar Transfer, Xavi Inginkan Pemain Ini Duet Bersama Ansu Fati

Libero.id - Manajer baru Barcelona, Xavi Hernandez, menjadikan Karim Adeyemi sebagai target utamanya, tetapi pihak Camp Nou kemungkinan besar akan bersaing bersama Real Madrid dan PSG

Mantan penggawa timnas Spanyol itu telah membuat permintaan transfer pertamanya ke dewan Camp Nou, yang mana pemain depan Salzburg sekaligus striker muda Jerman, Karim Adeyemi dijadikan sebagai target utamanya menurut outlet media Jerman, Sport1. Pemain berusia 19 tahun itu telah bersinar di Bundesliga Austria musim ini dengan 15 gol dalam 22 penampilan.

Sport1 melaporkan bahwa agen Adeyemi telah berada di Barcelona beberapa minggu yang lalu, sebelum kedatangan Xavi untuk menggantikan Ronald Koeman, untuk membahas kemungkinan kesepakatan. Kendala keuangan Barcelona mungkin akan menjadi masalah utama dengan Real Madrid, PSG dan Liverpool semuanya juga memiliki minat yang sama.

Perwakilan Adeyemi, Kick & Run Sports Group EU, telah melakukan kontak dengan beberapa klub tentang klien mereka dan juga berada di Madrid minggu lalu untuk berbicara dengan dewan Bernabéu, yang juga telah menyatakan minatnya pada sang striker. Selain kunjungan ke kompleks latihan Valdebebas Madrid, agen Adeyemi juga mampir ke Atletico Madrid.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Adeyemi: "Tidak ada batas waktu untuk masa depan saya"

Meski mengetahui minat dari beberapa klub terbesar Eropa, Adeyemi mengaku senang bisa bermain untuk Die Roten Bullen saat ini. 

"Merah dan hitam (warna Salzburg) terasa bagus untuk saya. Saya senang di sini dan saya menikmati momen ini. Kepalaku masih di sini, tidak ada batas waktu atas masa depanku. Saya ingin mencapai tujuan kami di Salzburg, itulah satu-satunya hal yang penting bagi saya" ujar Adeyemi.

Barcelona, ​​bersama dengan pelamar Adeyemi lainnya, telah diberitahu tentang situasinya dan kondisi untuk kesepakatan apa pun: sang pemain memiliki kontrak di Salzburg hingga 2024 dan tidak akan dilepas dengan harga murah.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XA9cKdTvNb4

Artikel Pilihan


Daun Media Network