Meski Brendan Rodgers Jadi Opsi Paling Realistis, Man United Tetap Bujuk Zidane Gabung

"Man United sudah lama meminati jasa kepelatihan Zidane"

Berita | 15 November 2021, 22:30
Meski Brendan Rodgers Jadi Opsi Paling Realistis, Man United Tetap Bujuk Zidane Gabung

Libero.id - Brendan Rodgers menjadi nama favorit untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford tetapi manajemen Setan Merah tetap berusaha semaksimal mungkin untuk mendatangkan Zinédine Zidane.

Nama mantan pelatih Liverpool tersebut kini mencuat sebagai calon terdepan untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford jika dewan Manchester United memutuskan menghentikan kontrak kerja pelatih asal Norwegia tersebut, tetapi manajer Leicester City itu sendiri bukanlah pilihan yang terlalu disukai oleh sebagian besar penggemar Setan Merah. Menurut laporan di Inggris, manajemen Theatre of Dreams sedang mempersiapkan strategi khusus untuk membujuk mantan bos Real Madrid, Zinedine Zidane untuk mengambil alih ruang ganti pemain.

United telah lama menjadi pengagum pemain Prancis itu, yang membawa Madrid meraih tiga gelar Liga Champions dan dua mahkota LaLiga selama waktunya di Bernabéu, tetapi Zidane sejauh ini terbukti tidak menerima tawaran Old Trafford. Namun, dewan merasa bahwa kesempatan untuk bekerja kembali bersama Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane, yang notabene adalah mantan anak asuhnya, mungkin bisa merubah pikiran Zidane.

Solskjaer diambang pintu keluar Old Trafford

Posisi Solskjaer menjadi semakin tidak pasti setelah kekalahan beruntun di kandang melawan Liverpool dan Manchester City dan hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan Liga Premier. United menghabiskan banyak uang di musim panas kali ini untuk membawa Ronaldo kembali dan untuk mengontrak Varane serta Jadon Sancho. Mantan pelatih Cardiff City itu mengatakan sebelum jeda internasional bahwa pertandingan melawan Watford sangat penting dan kemenangan adalah hal yang wajib.

Meski manajemen Setan Merah sudah mempersiapkan strategi untuk menggaet Zidane, pria berusia 49 tahun itu sendiri nyatanya lebih tertarik untuk melatih tim nasional Prancis. Nomor 10 legendaris Les Bleus itu akan disiapkan untuk menggantikan peran Didier Deschamps jika memutuskan untuk pensiun setelah Piala Dunia 2022. Dengan demikian, dan mengingat Zidane telah menunjukkan sedikit keinginan untuk kembali ke manajemen klub meskipun ada sejumlah tawaran, Man United kemungkinan besar tidak akan mampu merealisasikan penandatanganan Zidane ke Liga Premier.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network