Diminati Banyak Klub Top Eropa, Ten Hag Justru Minta Antony Hengkang dari Ajax

"Sempat menjadi incaran utama Bayern Muenchen & Liverpool"

Berita | 15 November 2021, 23:19
Diminati Banyak Klub Top Eropa, Ten Hag Justru Minta Antony Hengkang dari Ajax

Libero.id - Erik ten Hag merasa tidak terjekut jika sejumlah klub top eropa berbondong-bondong inginkan tanda tangan Antony dari Ajax.

Pemain sayap Brasil itu dikaitkan dengan Bayern Muenchen dan Liverpool pada jedela transfer musim panas lalu tetapi eks penggawa Sao Paulo itu tetap bertahan bersama de Godenzonen, di mana sejauh ini ia justru tampil semakin impresif.

Berbicara sebagai tamu di Good Morning Oranje ESPN, Ten Hag mengatakan bahwa ia justru mengharapkan Antony untuk meninggalkan Ajax, 

“Jika Anda ingin memainkan peran lebih dalam pemilihan Brasil, jelas bahwa keputusan hengkang adalah tepat.”

Meski menyarankan pemain berusia 21 tahun itu pergi, Ten Hag sendiri tidak terlalu mengerti berapa harga yang pantas untuk pemain sayap Brasil tersebut, 

“Anda tidak tahu bagaimana pasar berkembang. Ada juga komponen ekonomi. Di Belanda kita akan melakukan lockdown lagi. Apa konsekuensi ekonomi yang ditimbulkannya? Anda bergantung pada itu, tetapi dari sudut pandang olahraga, jelas bahwa dia adalah bakat yang luar biasa. Dia sedang melalui perkembangan yang sangat indah. Apalagi jika kami tampil di Liga Champions, maka jelas dia akan menjadi sorotan dan menarik bagi banyak klub.”

Bos Ajax juga tidak akan mengesampingkan bahwa ia bisa tetap di Amsterdam melewati kontraknya, yang berakhir pada 2023, 

“Saya selalu mencari untuk melihat apakah kami bisa berkembang. Jika saya memiliki keyakinan itu, maka kami akan melanjutkan, jika Ajax juga menginginkan itu.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network