Rayakan Karnaval Tahunan, Manajer FC Koln Pakai Kostum Unicorn, Ada-Ada Saja

"Bermacam-macam kostum, mulai dari ahli bedah hingga Captain America"

Berita | 15 November 2021, 23:43
Rayakan Karnaval Tahunan, Manajer FC Koln Pakai Kostum Unicorn, Ada-Ada Saja

Libero.id - Manajer FC Koln, Steffen Baumgart ikut merayakan hari karnaval setiap tahunnya di kota Koln dengan mengenakan kostum unicorn.

Dibalut dalam Pakaian merah muda cerah yang memiliki ekor dan manajer berusia 49 tahun itu juga mengenakan wig pirang panjang guna ikut andil dalam hari yang menggembirakan untuk masyarakat Koln.

Karnaval di Jerman dimulai pada 11 November kemarin dan meskipun beberapa kota telah membatalkan acara karena Covid-19, kota Koln tetap menyambut perayaan tersebut.

Dan klub sepak bolanya melakukan hal yang sama, dengan Koln mengadakan sesi pelatihan bertema karnaval.

Para pemain, mengenakan pakaian yang berbeda, seperti mengenakan kostum ahli bedah, pelaut dan bahkan Captain America - turun ke lapangan latihan berkabut pada Kamis Minggu lalu (11/11/2021).

Beberapa penggemar berkumpul untuk melihat bintang mereka karena mereka belum pernah muncul sebelumnya - seorang DJ bahkan menyambut mereka di lapangan.

Seorang pemain Koln juga mengenakan onesie unicorn dan sang manajer, Baumgart juga tidak mau kalah. Mantan pelatih SC Paderborn itu tampak sangat nyaman dengan kostumnya, yang mana pria paruh baya itu tampak melompat-lompat kegirangan saat memasuki ke lapangan latihan - tidak lupa dengan sepatu bola dan kaos kaki yang mencuat di bawah tampilan kostum unicornnya.

Baumgart dan stafnya bahkan lebih bersenang-senang di kantor.

Tim media sosial klub memposting video tim yang tidak bermain menikmati permainan sundul bola di atas komputer mereka, dimana Baumgart juga ikut memainkan perannya, memasok sundulan terakhir untuk anggota stafnya - yang berpakaian seperti badut dengan wig merah muda.

Hari itu merupakan hari yang istimewa untuk FC Koln dan semangat karnaval masih hidup untuk masyarakat Koln setelah pada tahun lalu dibatalkan karena Covid-19.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network