Selamat Ulang Tahun!

7 Pemain yang Berpeluang Rasakan Debut Bersama Timnas Senior, Siapa Saja?

"Darah muda siap rasakan debut"

Analisis | 16 November 2021, 12:35
7 Pemain yang Berpeluang Rasakan Debut Bersama Timnas Senior, Siapa Saja?

Libero.id - Bermain untuk timnas adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi pemain. Bisa dikatakan bermain di timnas adalah salah satu capaian kesuksesan bagi pemain, khususnya para pemain muda. Nah, di sini Libero.id akan membahas tentang beberapa pemain yang berpeluang cicipi debut bersama Timnas Senior Indonesia.

25 Desember 2021 hingga Januari 2022, Timnas Indonesia akan berlaga di turnamen Piala AFF 2020 Singapura. Coach Sin Tae-Yong telah memanggil beberapa pemain untuk perkuat Timnas Indonesia. Ada beberapa pemain yang belum rasakan bermain untuk Timnas Indonesia.

Dengan segera bergulirnya turnamen Piala AFF 2020, akan banyak juga peluang untuk para pemain rasakan debut mereka bersama Timnas Indonesia. Siapa saja pemain yang berpeluang rasakan debut bersama Timnas Indonesia? Berikut jawabannya.

Elkan Banggot
Pemain muda (19) yang bermain untuk Ipswich Town, berpeluang rasakan debut bersama Timnas Senior Indonesia. Setelah dapatkan KTP Indonesia, ini adalah kesempatan Elkan untuk buktikan ketangguhannya dalam kawal lini belakang Timnas Indonesia.

Alfeandra Dewangga
Pemain PSIS Semarang yang berposisi sebagai bek, berpeluang rasakan debut bersama Timnas Senior Indonesia. Pemain (20) ini memiliki modal postur yang cukup tinggi untuk kawal pertahanan Timnas Indonesia.

Edo Febriansyah
Pemain berusia (24) berhasil menjadi bagian dari Timnas Indonesia. Setelah tampil apik bersama Persita Tanggerang, Edo kini dipanggil untuk kawal lini kiri pertahanan Timnas Indonesia. Edo merupakan salah satu pemain yang akan rasakan debut bersama Timnas Senior Indonesia.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Ahmad Agung
Gelandang bertahan Persik Kediri, Ahmad Agung adalah salah satu pemain yang menjadi bagian dari Timnas Indonesia asuhan Coach STY. Ini adalah kali pertama Ahmad Agung perkuat Timnas Senior Indonesia. Pemain berusia (25) berpeluang rasakan debut bersama Timnas Senior Indonesia.

Marckho Meraudje
Bek Kanan andalan Borneo FC, Marckho Meraudje (26) berhasil tembus skuad Timnas Senior Indonesia. Marckho Meraudje memiliki peluang untuk cicipi debut bersama Timnas. Marckho Meraudje diharapkan mampu kawal lini kanan pertahanan dari Timnas Indonesia.

Hanis Shagara
Sriker langganan timnas di kelompok usia kini beranjak dewasa. Hanis Saghara mampu jadi bagian dari Timnas Senior Indonesia. Pemain Berusia (22) selalu tampil menjanjikan bersama timnas. Kini Hanis berpeluang rasakan debut bersama Timnas Senior Indonesia.

Syahrul Fadillah
Kiper yang lagi naik daun, Syahrul Fadillah (25) masuk dalam skuad Timnas Senior Indonesia. Syahrul adalah kiper dengan penyelamatan terbanyak di BRI Liga 1 2021. Faktor tersebut yang buat Coach STY panggil seorang Syahrul gabung ke Timnas. Hal ini buat Syahrul berpeluang cicipi debut bersama Timnas Senior Indonesia.

Itulah nama-nama pemain muda yang berhasil masuk skuad Timnas Senior Indonesia. Mereka berpeluang rasakan debut bela Timnas Senior Indonesia.

(wigih pambudi/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan