Selamat Ulang Tahun!

Prediksi Belanda Vs Norwey: Jangan Sampai Bernasib Sama Dengan Portugal dan Italia

"Hati-hati Belanda !"

Sport | 16 November 2021, 13:15
Prediksi Belanda Vs Norwey: Jangan Sampai Bernasib Sama Dengan Portugal dan Italia

Libero.id - Pertandingan sengit diperkirakan bakal terjadi antara Belanda Vs Norwey di grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Bagaimana tidak, kedua tim sama-sama butuh kemenangan untuk dapatkan tiket ke Qatar tahun depan. Laga ini akan disiarkan secara langsung melalui layanan live streaming MOLA TV pkl 02:45 WIB (waktu kick off).

Belanda sebagai tuan rumah, tentu tak ingin mengalami nasib yang sama dengan tim besar lainnya seperti Italy dan Portugal yang gagal pertahankan posisi puncak di matchday terakhir. Saat ini, Timnas Belanda berada di peringkat pertama dengan 20 poin. Sedangkan Norwey 18 poin duduk di peringkat ketiga klasemen.

Sebenarnya, Tim Orange dapat pastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 andai mereka mampu pertahankan keunggulan 0-2 kala lawan Montenegro Minggu lalu. Namun, nasi sudah menjadi bubur. Anak asuh Louis Van Gaal harus segera melupakan laga itu dan fokus pada pertandingan ini.

Di grup G ada 3 tim yang memiliki peluang untuk lolos yakni Belanda, Turkey, dan Norwey. Nasib Belanda ada di tangan mereka sendiri. Jika Memphis Depay cs meraih 3 poin di pertandingan ini. Maka, mereka akan lolos otomatis. Sementara tim tamu harus menunggu hasil pertandingan Montenegro Vs Turkey.

Dilihat dari kedua tim, Belanda merupakan tim paling produktif di grup ini. Terbukti, Tim Kincir Angin telah mencetak 31 gol dari 9 laga. Sedangkan, Norwegia menjadi tim paling sedikit kebobolan. Sejauh ini, anak asuh Stale Solbakken hanya kebobolan 6 gol dari 9 laga. Namun, tingkat efektivitas mereka sangat rendah. Bahkan, nilai konversi gol Martin Odegaard dan kolega hanya 8 persen.

Van Gaal tentu akan menurunkan komposisi terbaiknya pada laga ini. Sementara tim tamu belum dapat diperkuat bintang mereka Erling Haaland karena masih dibekap cedera. Alexander Sorloth bakal menjadi tumpuan tim berjuluk Landslaget itu.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Prediksi Formasi dan Susunan Pemain Dari Kedua Tim:

Belanda (4-3-3): 
Justin Bijlow; Denzel Dumfries, Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, Daley Blind; Georginio Wijnaldum, Frenkie de Jong, Teun Koopmeiners; Noa Lang, Memphis Depay, Arnaut Dnajuma. Pelatih: Louis van Gaal 

Norwegia (4-3-3): 
Orjan Nyland; Marcus Pedersen, Andreas Hanche-Olsen, Stefan Strandberg, Birger Meling; Fredrik Midtsjo, Morten Thorsby, Martin Odegaard; Mohamed Elyounoussi, Jens Petter Hauge, Alexander Sorloth. Pelatih: Stale Solbakken

(moch imam sholikhin/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan