Selamat Ulang Tahun!

Cedera, Neymar Dipastikan Absen Lawan Argentina

"Pemain jebolan akademi Santos itu dipulangkan ke Paris"

Berita | 16 November 2021, 13:31
Cedera, Neymar Dipastikan Absen Lawan Argentina

Libero.id - Bintang PSG itu mengeluhkan masalah paha setelah latihan pada hari Senin kemarin (15/11/2021) dan akan dikirim kembali ke Prancis.

Brasil akan bermain tanpa Neymar untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Argentina pada Rabu esok (17/11/2021) WIB.

Bintang Paris Saint-Germain itu mengalami cedera dan tidak ikut dalam rombongan Philippe Coutinho dkk ke Argentina.

Pemain berusia 29 tahun itu bermain 90 menit penuh saat timnya mengalahkan Kolombia 1-0 pada Kamis lalu (11/11/2021) dan membantu Lucas Paqueta untuk mencetak gol penentu.

"Karena cedera paha, Neymar tidak akan bermain melawan Argentina, Selasa (16 November) ini, untuk Kualifikasi WC," demikian bunyi pernyataan dari Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF).

"Neymar tidak melakukan perjalanan ke Argentina dengan anggota skuad Brasil lainnya dan akan kembali ke Prancis Rabu ini."

Sebuah pernyataan dari CBF kepada GE.com menambahkan: "Setelah kegiatan yang diadakan di Akademi Sepak Bola Palmeiras pada Senin pagi ini, Neymar mengeluh tentang rasa sakit di paha kirinya."

"Neymar Jr mengungkapkan ketidakamanan tentang situasi dan sebagai akibat dari tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan pemeriksaan medis pelengkap, staf teknis Brasil memutuskan untuk mempertahankan pemain, yang tidak akan melakukan perjalanan dengan Grup Brasil ke San Juan, di mana pertandingan melawan Argentina akan berlangsung Selasa ini."

Akankah Lionel Messi bermain melawan Brasil?

Ada juga kekhawatiran bagi Argentina bahwa pemain bintang Lionel Messi bisa melewatkan pertandingan itu.

Messi melewatkan dua pertandingan terakhir PSG karena masalah lutut, tetapi tetap dipanggil.

Tapi mantan pemain Barcelona itu masuk bangku cadangan di akhir pertandingan melawan Uruguay dan pelatih Argentina Lionel Scaloni mengkonfirmasi pada hari Senin bahwa pemenang Ballon d'Or enam kali itu akan menjadi bagian dari skuad untuk pertandingan menghadapi anak asuh Tite.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan