Kabar Transfer, Newcastle Berminat Datangkan Lorenzo Insigne

"Newcastle United kini tengah mengincar bintang Napoli dan siap membayar tinggi jasanya"

Berita | 16 November 2021, 17:46
Kabar Transfer, Newcastle Berminat Datangkan Lorenzo Insigne

Libero.id - Dalam rumor yang beredar, Newcastle United kini tengah dikaitkan dengan kepindahan kapten Napoli, Lorenzo Insigne.

Kontrak pemain berusia 30 tahun itu akan berakhir pada Juni 2022, dan SportWitness melaporkan bahwa negosiasi atas kesepakatan baru di Stadio Diego Armando Maradona telah terhenti.

Agen Insigne secara terbuka mengungkapkan bahwa tawaran I Partenopei kepada Insigne saat ini setengah dari apa yang didapat pemain Italia itu, yang kemungkinan tidak akan diterima.

Ini telah membuka pintu bagi Newcastle United, dan outlet media Italia, Mondo Napoli mengatakan bahwa The Magpies "siap untuk menghujaninya dengan emas (gaji tinggii)" dalam upaya untuk membawa pemain Italia itu ke St James 'Park sebagai agen bebas.

Namun terlepas dari minat Newcastle, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mungkin kembali dengan tawaran yang lebih baik untuk Insigne dan meyakinkannya untuk menandatangani kontrak sekali lagi.

Agennya, Vincenzo Pisacane baru-baru ini berbicara dengan Il Roma untuk membahas situasi secara lebih rinci, dengan kutipan yang diterbitkan oleh Football Italia.

"Saya mendengar terlalu banyak wartawan mengatakan Lorenzo menolak tawaran murah hati dari Napoli dan De Laurentiis menawarkannya semaksimal mungkin," ujar Pisacane.

“Hubungan saya dengan De Laurentiis sangat bagus, tetapi saya harus mengklarifikasi bahwa tawaran kontrak datang dengan pemotongan gaji 50%. Saya seorang agen dan saya harus membela kapten setiap saat."

“Biasanya, Anda menawarkan uang lebih saat ingin memperpanjang kontrak. Lihat saja perlakuan pemain yang diperpanjang sebelum Lorenzo."

"Tak perlu dikatakan, Lorenzo terkejut (dengan tawaran Napoli). Kami selalu berhubungan dengan De Laurentiis. Ada rasa saling menghormati dengan Aurelio, tetapi dia tahu bahwa proposal harus ditingkatkan dan tidak dipotong."

Insigne telah mencetak 114 gol dalam 411 penampilan untuk Gli Azzurri di semua kompetisi setelah berhasil menjadi salah satu pemain penting klub.

Selama kurang lebih 10 tahunn mengabdi  untuk Napoli, Insigen telah mengkoleksi 2 Piala Italia dan 1 Piala Super Italia, dan menambahkan gelar Euro bersama Italia ke dalam lemari trofinya di musim panas ini.

Kapten Napoli terus tampil secara reguler musim ini, mencetak 5 gol dalam 14 penampilan di semua kompetisi.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Newcastle United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network