Temui Raiola, Juventus Bahas Masa Depan Bernardeschi dan De Ligt

"Mempertahankan Matthijs de Ligt adalah hal yang cukup sulit"

Berita | 16 November 2021, 18:09
Temui Raiola, Juventus Bahas Masa Depan Bernardeschi dan De Ligt

Libero.id - Dalam perkembangan terbaru, pihak manajemen Juventus dilaporkan tengah merencanakan pertemuan dengan agen Mino Raiola untuk membahas masa depan Federico Bernardeschi dan Matthijs de Ligt.

Seperti dilansir dari Calciomercato.com, diketahui bahwa manajemen Si Nyonya Tua ingin bertemu dengan Raiola dalam waktu dekat ini, yang merupakan agen dari Bernardeschi dan De Ligt, alasannya tentu saja terkati dengan jendela transfer yang tidak lama lagi akan kembali dibuka.

Kesepakatan Bernardeschi dengan Bianconeri akan berakhir pada Juni 2022, tetapi Bianconeri dilaporkan berharap mantan pemain Fiorentina itu mau bertahan dan menerima pemotongan gaji yang signifikan. Adapun untuk De Ligt, manajemen klub bersikeras untuk terus mempertahankan bek asal Belanda tersebut, yang mana mantan pemain Ajax itu kini merupakan bagian integral dari tim saat ini.

Namun Barcelona telah dikaitkan dengan bek tengah berusia 22 tahun itu sejak kedatangannya di Allianz Stadium, saat Si Nyonya Tua membelinya dari Ajax seharga 85,5 juta Euro.

Frenkie de Jong pindah ke Barcelona pada tahun yang sama dan keduanya diperkirakan akan bersatu kembali di beberapa titik dalam karier mereka.

Outlet tersebut mengklaim Barca belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan De Ligt, yang memainkan 87 pertandingan kompetitif bersama Bianconeri.

De Ligt, yang telah mengemas 31 caps bersama Belanda, bersiap untuk pertandingan penting Kualifikasi Piala Dunia melawan Norwegia di Rotterdam Rabu dini hari esok (17/11/2021) WIB.

Kontraknya dengan Juventus berakhir pada Juni 2024, tetapi dengan aktivasi klausul pelepasan sebesar 120 juta Euro tidak menutup kemungkinan sang pemain hengkang dari kota Turin.

Klausul itu akan berlaku mulai musim panas mendatang dan Juventus masih merasa percaya diri mengenai masa depan anak muda Belanda tersebut, juga karena situasi keuangan di sepakbola Eropa pasca-Covid.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network