Lagi Butuh, AC Milan Akan Panggil Pulang Yacine Adli

"Salah satu bakat muda yang curi perhatian di Ligue 1"

Berita | 16 November 2021, 19:04
Lagi Butuh, AC Milan Akan Panggil Pulang Yacine Adli

Libero.id - Dalam sebuah kabar angin yang beredar, Milan dilaporkan bisa memanggil kembali Yacine Adli dari masa peminjamannya di Girondins de Bordeaux pada Januari mendatang.

Outlet asal Italia, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa I Rossoneri sedang mempertimbangkan untuk meninjau kesepakatan antara kedua klub, karena Adli terus tampil mengesankan di Ligue 1.

Milan menandatangani pemain muda Prancis itu dengan mahar 8 juta Euro dari Bordeaux ditambah dengan bonus 2 juta Euro jika tampil impresif, namun jelang kompetisi Seria A musim 2021/2022 dimulai, Adli kembali dipinjamkan ke Bordeaux dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Adli, yang mengungkapkan tidak mungkin menolak panggilan dari Paolo Maldini, bisa tiba di Milanello lebih awal dari yang diperkirakan.

Pemain berusia 21 tahun ini telah memainkan 13 pertandingan Ligue 1, mencetak satu gol dan menyumbangkan tiga assist dalam prosesnya.

Ia dikirim kembali ke Nouvelle-Aquitaine untuk mendapatkan pengalaman dan waktu bermain reguler, tetapi La Gazzetta dello Sport mengklaim Milan sedang mempertimbangkan untuk meninjau kembali kesepakatan dengan tim Ligue 1.

Jika ia dibutuhkan di San Siro untuk paruh kedua musim, Milan mungkin ingin membawanya ke Italia pada Januari 2022.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network