Atas Izin PSG, Messi Akan Tampil Saat Argentina Lawan Brasil

"Lionel Scaloni yang langsung mengkonfirmasi"

Berita | 16 November 2021, 20:59
Atas Izin PSG, Messi Akan Tampil Saat Argentina Lawan Brasil

Libero.id - Lionel Messi akan bermain melawan Brasil pada hari Rabu besok (17/11/2021) dengan pelatih Argentina, Lionel Scaloni telah mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 34 tahun itu bisa diturunkan.

Pertanyaan muncul ketika kapten Albiceleste itu dipanggil di tengah masalah cedera lutut yang ia alami, dengan Messi melewatkan dua pertandingan untuk Paris Saint-Germain.

Namun La Pulga dianggap cukup fit untuk turun dari bangku cadangan dalam pertandingan Argentina sebelumnya melawan Uruguay.

Berbicara pada konferensi persnya pada hari Senin, Scaloni mengkonfirmasi Messi akan bermain, mengesampingkan spekulasi bahwa iia mungkin mengalami masalah dari cedera yang ia derita.

Bintang PSG itu awalnya harus diganti pada babak pertama dalam pertandingan Oktober melawan Lille dan menjalani perawatan di lututnya di Madrid, dengan rekan setimnya Leandro Paredes bergabung dengannya di ibukota Spanyol.

Paredes juga tampaknya pulih dengan baik dari cederanya, dengan Scaloni menambahkan: “Leandro berlatih secara normal. Kami harus mengevaluasi apakah kami akan memasukkannya ke dalam panggilan terakhir."

"Dia tiba setelah beberapa hari libur, tapi yang penting dia bisa bekerja dengan baik."

Kemenangan yang cukup penting

Setelah kemenangan 1-0 atas Uruguay terakhir kali, Scaloni akan berharap Messi kembali ke performa terbaiknya setelah hanya tampil sebagai pemain cadangan di 15 menit terakhir dalam laga tersebut.

Argentina duduk di urutan kedua di belakang Brasil dalam klasemen kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, dan kemenangan atas Thiago Silva dkk bisa memangkas jarak kedua raksasa Amerika Selatan itu hanya menjadi tiga poin.

Brasil sendiri telah memastikan diri lolos ke Qatar setelah menang 1-0 atas Kolombia.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network