Selamat Ulang Tahun!

Digulung Bolivia, Uruguay Dalam Posisi Berbahaya!

"Rentetan hasil negatif yang terus berlanjut. Bagaimana nasib Uruguay kedepan?"

Berita | 17 November 2021, 11:00
Digulung Bolivia, Uruguay Dalam Posisi Berbahaya!

Libero.id - Timnas Uruguay kembali menelan pil pahit usai digulung Bolovia 3-0 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol pekan ke-14. Laga ini berlangsung di Stadion Hernando Siles, Las Paz, Bolivia Rabu pagi.

Bertandang ke markas Bolivia memang menjadi tantangan berat bagi tim-tim di Amerika Selatan. Pasalnya, mereka harus bermain di stadion yang tingginya berada pada 3637 mdpl. Kali ini, Uruguay merasakan betapa sulitnya bermain di tempat tersebut.

Bolivia yang tampil tanpa beban langsung tancap gas, Uruguay tampak kesulitan menghadapi permainan oportunis nan spartan anak asuh Cesar Farias tersebut. Dimotori Marcelo Moreno, tuan rumah beberapa kali mengancam Le Celeste. Hasilnya, di menit ke 29 Juan Carlos Arce berhasil membuka skor setelah tendangannya gagal ditangkap Fernando Muslera.

Marcelo Moreno bawa Bolivia memimpin 2 gol di penghunjung babak pertama melalui gol sundulan. Di babak kedua, Oscar Tabarez langsung turunkan Luis Suarez untuk mengejar ketertinggalannya. Namun, El Pistolero juga tak mampu berbuat banyak. Padahal, mulai dari menit 74 Bolivia bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah Carmelo Arganaraz.

Bahkan, tim yang berjuluk La Verde itu mampu cetak gol lagi lewat Juan Carlos Arce setelah manfaatkan crossing dari Fernando Caucedo dari sisi kanan. Skor 3-0 tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil ini, persaingan untuk perebutkan 2 tempat di Piala Dunia 2022 makin ketat. Saat ini, Uruguay di urutan ke-7 dengan 16 poin. Sedangkan, Bolivia satu peringkat di bawahnya dengan 15 poin. Kedua tim masih memiliki peluang lolos. Hanya saja, mereka harus saling sikut dengan 5 negara lainnya seperti Ecuador, Colombia, Peru, Chile, dan Paraguay.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

(moch imam sholikhin/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan