Momen Assist Cerdik Ronaldinho di Liga Brasil, Jenius

"Sosok brilian yang pernah merumput."

Analisis | 17 November 2021, 21:20
Momen Assist Cerdik Ronaldinho di Liga Brasil, Jenius

Libero.id - Ketika Anda ditanya siapa pemain terbaik dalam sejarah? Mungkin, banyak orang akan menyebut Legenda Brasil, Ronaldinho, layak disebut yang terbaik.

Ronaldinho adalah salah satu pesepakbola paling kreatif yang pernah moncer di lapangan hijau.

Meskipun Anda akan kesulitan berargumen bahwa ikon Barcelona itu layak mendapat tempat daftar pemain terbaik. Tetapi, dari sisi berbeda, legenda Brasil itu tidak dapat ditandingi dalam nilai hiburan yang dia tunjukkan.

Ronaldinho mencapai apa yang banyak orang pikir tidak mungkin dalam menemukan zona Goldilocks (dongeng) antara menjadi pesepakbola robotik kelas dunia dan penghibur murni yang tidak pernah berhasil mencapai level teratas.

Fakta Ronaldinho mencapai standar peraih Ballon d'Or tanpa mengorbankan merek sepakbolanya yang menggembirakan membuatnya menjadi pemain yang dicintai para pendukung.

Ada banyak momen terbesar Ronaldinho selama penampilannya yang mengesankan bersama Barcelona maupun tim nasional Brasil.

Rekaman momen uniknya di YouTube tidak kekurangan dalam hal kompilasi dan montase Ronaldinho. Itu membuktikan dirinya sebagai atlet paling inventif yang pernah kami lihat.

Itu merupakan salah satu trik paling menarik perhatian kami tentang kejeniusan Ronaldinho yang paling diremehkan, meski aksi itu belum pernah dihasilkan pemain lain.

Untuk mengunjungi momen tersebut, kita harus mundur ke masa Ronaldinho bersama Atletico Mineiro - yang sebenarnya sangat diremehkan - dan kemenangan 2-1 atas Sao Paulo pada 2013.

Assist Cerdik Ronaldinho

Assist cerdik Ronaldinho terjadi ketika dia mampu menghindar dari offside. Di sisi lain dia juga mampu membuat permainan penting selama bertahun-tahun dengan cara uniknya dalam menyediakan gol pembuka.

Assist terinspirasi itu datang hanya beberapa detik setelah Ronaldinho muncul untuk meminta kiper legendaris Rogerio Ceni memberikan botol airnya. Sementara Atletico Mineiro bersiap melakukan lemparan ke dalam.

Aksi itu membuat Ronaldinho berada sekitar 13 meter di belakang pertahanan Sao Paulo. Fakta itu menjadi bukti kejeniusan Ronaldinho, yang terbebas dari jebakan offside ketika terjadinya lemparan ke dalam.

Beberapa improvisasi fantastis dari Ronaldinho memungkinkannya mengumpulkan bola dalam posisi yang biasanya dianggap offside untuk menciptakan gol dalam sekejap. Lihat di bawah ini:

Itu pasti Ronaldinho, bukan?

Apakah Itu Trik Botol?

Sekarang, kami akan senang duduk di sini dan berpura-pura bahwa Ronaldinho sengaja meminta air kepada Ceni untuk menyelinap sejauh mungkin sebelum mencetak gol.

Kecerdikan Ronaldinho membuka keuntungan Atletico Mineiro hingga memberikan assist cantik kepada rekannya di depan gawang Sao Paolo.

Karena itu, kami akan berbohong jika mengatakan Ronaldinho bergaul dengan penjaga gawang hanya beberapa detik sebelum dia mempermalukan Ceni. Ada kesan Ronaldinho menciptakan gol itu terlihat terlalu buruk.

(atmaja wijaya/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network