Selamat Ulang Tahun!

Bintang MLS dan Mantan Pemain Arsenal Ingin Bermain di Turki

"Carlos Vela berkeinginan bermain di kompetisi Liga Super Turki"

Berita | 17 November 2021, 19:26
Bintang MLS dan Mantan Pemain Arsenal Ingin Bermain di Turki

Libero.id - Pemain Meksiko, Carlos Vela sebentar lagi akan menjadi agen bebas pada bulan Desember dan klub Turki, Trabzonspor bersedia membayarnya hingga 6,3 juta Dolar per musim.

Carlos Vela telah memecahkan banyak rekor individu sejak tiba di Major League Soccer pada 2018, tetapi ia gagal memenangkan Piala MLS bersama Los Angeles Football Club. Selain itu, eks pemain Arsenal tersebut menderita dua cedera serius dalam dua musim terakhir yang membuatnya absen selama 20 pertandingan.



Tidak yakin tentang masa depannya

LAFC gagal melaju ke babak play-off Piala MLS 2021 setelah kalah dari Colorado Rapids tepat pada saat kontrak pemain internasional Meksiko itu habis. Vela mengatakan selama pertandingan All-Star bahwa ia akan senang jika bisa bermain lagi di Eropa dan klub Turki, Trabzonspor tertarik untuk mengontraknya selama jendela transfer musim dingin.

Menurut Sabahn Spor, Trabzonspor benar-benar tertarik untuk mengontrak Carlos Vela dan mereka bersedia menyamai gaji yang didapat Vela saat membela LAFC, yakni sekitar 6,3 juta dolar per pekan. Black Sea Storm sedang mencari pengganti Gervinho yang mengalami cedera pada akhir Oktober lalu. Selain Vela, manajer Abdullah Avcı juga mengincar Cristian Tello dari Real Betis, tetapi ia masih terikat kontrak.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Adapun Vela sendiri mengatakan bahwa ia ingin kembali ke MLS dan mencoba memenangkan trofi, tetapi itu tergantung bagaimana proses negosiasi berjalan. 

“Untuk fans, satu-satunya yang bisa saya katakan adalah terima kasih. Mereka ada di sini mendukung kami, tidak peduli di mana atau hasilnya. Itu sesuatu yang sangat kami hargai, ini sangat istimewa,” ujar Vela seperti dilansir dari Diario AS.

"Seperti yang selalu saya katakan, saya datang ke MLS untuk memenangkan gelar liga dan di saat-saat buruk adalah ketika saya ingin kembali dan saya akan keluar untuk membalas dendam.”

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan