Selamat Ulang Tahun!

Momen aksi-aksi Adel Taarabt di QPR, Pemain Paling Diremehkan di Liga Premier

"Pemain asal Maroko ini pernah menjadi bintang di klub medioker karena tekniknya jempolan."

Viral | 18 November 2021, 03:29
Momen aksi-aksi Adel Taarabt di QPR, Pemain Paling Diremehkan di Liga Premier

Libero.id - Banyak yang masih beranggapan pemain hebat harus bermain di klub-klub besar. Akibatnya, banyak orang yang meremehkan pemain-pemain hebat yang hanya merumput di klub kecil.

Berkaitan dengan hal itu, ada sebuah akun Twitter yang menampilkan beberapa gol dan keterampilan terbaik dari Adel Taarabt. Dia adalah pemain asal Maroko yang  sempat memperkuat QPR. Video singkat itu  menjadi viral awal pekan ini,  membuat beberapa penggemar mengenang kembali saat-saat Taarabt  masih di Loftus Road.

"Stop it Taarabt" baru pertama kali diposting pada 12 November 2021. Tapi, akun tersebut kini telah mengumpulkan ribuan suka dan retweet. 

Dalam video itu, klip pertama menunjukkan pemain Maroko tersebut saat merumput untuk Tottenham Hotspur, klub tempat dia berada tepat sebelum QPR. Semua yang lain sejak itu berasal dari waktu Taarabt di QPR

Lulusan Akademi Lens di Prancis itu memang menghabiskan beberapa tahun bersama Tottenham sebelum bergabung dengan QPR pada 2009. Langkah ini, awalnya dengan status pinjaman dan akan menjadi salah satu investasi klub yang paling cerdik.

Taarabt kemudian bermain lebih dari 100 kali untuk tim itu. Dia menjadi kapten dan membantu QPR promos ke Liga Premier pada 2011 setelah kampanye individu yang menonjol. Taarabt memang hanya akan mencetak 26 gol untuk QPR selama enam tahun. Tapi, keterampilan yang dia lakukan selama ini bisa dibilang merupakan hal yang paling disukai penggemar dari gelandang temperamental tersebut.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Di Liga Premier, Taarabt berjuang untuk konsistensi. Akhirnya mengarah ke masa pinjaman di Fulham dan AC Milan. 

Dalam beberapa tahun terakhir, dia memiliki semacam kelahiran kembali dalam kariernya, bermain 59 kali untuk Benfica sebagai gelandang yang lebih defensif. Itu sesuatu yang sebelumnya dianggap mustahil mengingat tingkat pekerjaannya yang dirasakan.

Sekarang berusia 32 tahun, dia masih menjadi anggota skuad yang berharga di klub Portugal itu. Sejauh ini dia sudah tampil 14 kali musim ini.

(mochamad rahmatul haq/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=wi3r-xcN1j8

Artikel Pilihan


Daun Media Network