Momen Kocak Diego Costa Latihan Tinju dengan Staf Pelatih Chelsea

"Dibalik sisi tempramental ada sisi kocak seorang Costa..."

Viral | 18 November 2021, 08:35
Momen Kocak Diego Costa Latihan Tinju dengan Staf Pelatih Chelsea

Libero.id - Ketimbang kocak Diego Costa lebih dikenal sebagai seorang pemain yang temperamental di atas lapangan hijau, dan dengan tampang yang memang terlihat sangar, karakter seperti itu sangat bisa dimaklumi.

Tapi Diego Costa, sebagaimana manusia lainnya, punya sisi berbeda yang hampir tidak terjangkau, tapi untungnya mantan rekan setimnya ketika di Chelsea dulu, John Terry, menunjukkan sisi lain Costa.

Kapten The Blues itu belum lama ini mengunggah video lama di akun Twitter miliknya yang memperlihatkan aksi kocak pemain yang pernah memperkuat timnas Spanyol dan Brasil itu.

Costa tampak sedang beprtanding tinju, bukan di atas ring melainkan di ruang ganti pemain di Stampord Bridge.

Pada tahun 2014, Costa bergabung dengan Chelsea dengan nilai transfer £32 juta / Rp.615 miliar dari Atletico Madrid. Dan momen tinju itu hanya beberapa bulan setelah Costa bergabung.

Adapun rekan bertanding tinju ala-ala Costa tak lain adalah anggota staf pelatih Chelsea, Billy McCulloch, momen itu sendiri tepatnya terjadi dalam tur pra-musim mereka pada tahun 2014.

Dan itu membuat tontonan lucu. Simak videonya di bawah ini...

Video dimulai dengan gaya khas tinju dimana satu sama lain  menunggu yang lain untuk bergerak.

Semuanya kemudian dimulai setelah Costa melakukan gerakan yang mengejek, dan McCulloch merespons dengan rentetan pukulan.

Costa mundur, dengan mudah menghindari pukulan, sebelum melancarkan serangannya sendiri yang membuat fisio terjatuh. McCulloch dengan cepat bangkit kembali dan melawan tetapi kemudian jatuh lagi.

Dan rekan-rekan yang lain menyambut tanding tinju itu dengan segenap gelak tawa yang pecah.

Dalam beberapa menit tanding tinju itu berkahi dan keduanya berbagi pelukan di akhir pertarungan dan anggota skuad lainnya bertepuk tangan.

Di samping video, Terry menulis: "@diegocosta Vs Billy (AKA) Rocky. Pra musim 2014/15. Setelah ini saya tahu kami akan memenangkan liga. Sungguh Legenda. Saya menangis menonton ini."

Ketika ditanya oleh seorang penggemar apakah menurutnya Costa adalah pemain paling gila yang pernah bermain bersamanya, Terry menjawab: "Benar-benar pemain top. Saya mencintainya karena dia memberikan segalanya, setiap hari untuk klub kami. Dia peduli dan merupakan pemain yang luar biasa."

Costa menikmati musim pertama yang brilian di Chelsea, mencetak 20 gol hanya dalam 26 pertandingan Liga Premier dan Costa terus mencetak gol secara teratur untuk klub sebelum akhirnya hengkang pada 2017.

Costa benar-benar unik. Sekarang berusia 33 tahun, dia bermain sepak bola di Brasil bersama Atlético Mineiro.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network