Preview BRI Liga 1 Persita vs Bhayangkara FC

"The Guardian terancam kegeser"

Analisis | 18 November 2021, 10:55
Preview BRI Liga 1 Persita vs Bhayangkara FC

Libero.id - BRI Liga 1 seri 3 pekan ke-12 akan kembali bergulir. Di pekan ke-12 akan pertemukan Persita vs Bhayangkara FC. Pertandingan ini akan berlangsung di Maguwohharjo, Sleman pukul 15.15 wib.

Pendekar Cisadane menatap laga ini dengan percaya diri setelah menang dramatis 1-2 saat lawan Madura United. Namun, The Guardian kini berstatus pemuncak klasemen sementara dengan bekal 4 kemenangan di laga terakhir.

Berikut catatan 5 pertandingan terakhir yang didapat kedua tim. Dalam 5 pertandingan terakhir Persita raih 2 menang, 1 kalah, dan 2 hasil imbang. Sementara, Bhayangkara FC dalam 5 pertandingan terakhir petik 4 menang dan 1 kekalahan.

Sejauh ini penampilan Persita masih kurang konsisten, dari 11 pertandingan yang sudah dijalani, Persita catatkan 4 menang, 4 imbang, dan 3 kalah. Sementara, Bhayangkara FC sari 11 pertandingan yang sudah dilakoni, Bhayangkara FC petik 9 menang, 1 imbang, dan hanya 1 kekalahan.

Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama untuk kedua tim. Jadi, kedua tim masih belum terlalu karakter masing-masing. Jika dilihat dari catatan pertandingan kedua tim sejauh ini, jelas Bhayangkara FC lebih superior ketimbang Persita.

Namun, Pendekar Cisadane tentunya akan bekerja keras untuk pertandingan nanti. The Guardian juga tak mau kehilangan poin agar tak tergeser Persib di puncak klasemen sementara. Libero.id memprediksi pertandingan antara tim papan tengah dan tim pemuncak klasemen akan tetap berjalan seru dan menarik.

(wigih pambudi/zq)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network