Momen Paul Pogba Jalani Pemulihan Cedera di Dubai, Sambil Liburan?

"Mengintip masa depannya di Old Trafford."

Analisis | 18 November 2021, 14:12
Momen Paul Pogba Jalani Pemulihan Cedera di Dubai, Sambil Liburan?

Libero.id - Paul Pogba kerap bermasalah dengan cedera hingga gelandang andalan Manchester United itu sering bolak-balik melakukan pemulihan. Sebagai salah satu aset berharga klub, manajemen Setan Merah tentu tak perhitungan soal skema pemulihan Pogba.

Baru-baru ini pemain yang didatangkan senilai 89 juta pounds itu diperkirakan akan absen hingga dua bulan karena cedera paha kanan. Cedera itu dia dapat saat menjalani sesi latihan bersama timnas Prancis pekan lalu.

Menyikapi hal tersebut, Man United telah merilis sebuah pernyataan bahwa Pogba telah diberikan izin untuk menghabiskan bagian pertama dari program rehabilitasinya di Uni Emirat Arab.

“Gelandang Manchester United Paul Pogba telah melakukan perjalanan ke Dubai untuk melakukan fase rehabilitasi berikutnya dalam kondisi cuaca hangat,” bunyi pernyataan itu.

Ya, Pogba akan menjalani masa pemulihan di salah satu negara paling eksotis di Timur Tengah.

"Pemain berusia 28 tahun itu melapor untuk tugas internasional bersama Prancis pada awal pekan lalu dan sayangnya mengalami cedera saat berlatih,” tulis pernyataan tersebut. "Pogba sekarang bekerja dengan rajin untuk rehabilitasinya."

Pogba menuju ke Dubai dengan seorang pelatih untuk memantau kemajuannya.

Dia bertekad cepat pulih dan 'kembali kuat', alih-alih menikmati keindahan negara tersebut. Pogba tidak ingin membuang waktu dan mulai program pemulihan di gym.

Hal itu terlihat ketika Pogba berbagi beberapa foto latihan baru-baru ini di Instagram.

Spekulasi terus meningkat mengenai masa depannya dengan kontrak pemenang Piala Dunia (2018) senilai 290.000 pounds per minggu yang akan berakhir pada akhir musim ini.

Sebuah laporan mengklaim pekan lalu bahwa dia ingin bertahan di Old Trafford - tetapi hanya jika besaran gajinya melampaui gaji mingguan Cristiano Ronaldo sebesar 480.000 pounds.

Agen Pogba, Mino Raiola, kini memberikan petunjuk terkuat bahwa Pogba dapat meninggalkan Man United. Dia sempat menyatakan 'Desember adalah bulan impian' dengan dugaan target Juventus dan Real Madrid. 

Selama wawancara dengan saluran Italia Rai, dia berkata: “Desember adalah bulan impian… dan saya tidak bisa menghentikan mimpi, tetapi lebih baik tidak berbicara tentang Paul.”

“Jika beberapa mantan pemain Man United, maka tidak berbicara tentang saya dan Paul, mereka tidak akan bekerja lagi,” lanjutnya.

“Terlalu dini untuk membicarakan kontrak Paul Pogba. Mari lihat apa yang terjadi. Saya tidak bisa menghentikan siapa pun untuk bermimpi," ucapnya.

Pemain berusia 28 tahun itu memulai musim 2020/2021 di Liga Premier dengan sangat baik. Pogba sejauh ini mencatatkan tujuh assist dalam empat pertandingan awal.

Tetapi, performa Pogba, dan Man United secara keseluruhan, telah menurun secara signifikan. Dia sempat dikeluarkan dari lapangan hanya 15 menit setelah masuk dari bangku cadangan dalam kekalahan kandang 5-0 dari Liverpool.

Dia kemudian ditarik keluar lebih awal oleh Solskjaer menyusul penampilan buruk lainnya dalam laga Liga Champions di Atalanta - penampilan terakhir sementara dirinya untuk Setan Merah.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network