Prediksi Skor Leicester City vs Chelsea: Romelu Lukaku Sudah Kembali

"Misi berat The Blues pertahankan puncak klasemen"

Sport | 19 November 2021, 09:21
Prediksi Skor Leicester City vs Chelsea: Romelu Lukaku Sudah Kembali

Libero.id - Pertandingan Liga Premier Inggris (EPL) pekan ke-12 dibuka dengan duel sengit antara Leicester City Vs Chelsea di King Power Stadium Sabtu, 20 November 2021 pkl 19:30 WIB (kick off). Laga ini akan disiarkan secara langsung di layanan streaming MOLA TV.

Leicester City kerap kali menjadi sandungan bagi tim-tim besar, tak terkecuali Chelsea. Dalam kunjungan terakhirnya di markas The Foxes, Chelsea takluk dengan skor 2-0. Tak hanya itu, di beberapa musim belakangan, anak asuh Brendan Rodgers benar-benar menjadi momok bagi tim asal London tersebut.

Bahkan, di Liga Inggris The Blues hanya menang sekali dari 5 pertandingan terakhir melawan Leicester City. Tentu, hasil ini jadi alarm buat Chelsea. Apalagi, anak asuh Thomas Tuchel mengemban misi wajib menang, jika tak ingin digeser Manchester City dan West Ham United yang terus tempel mereka.

Jelang pertandingan ini, Chelsea mendapat kabar baik setelah Romelu Lukaku dinyatakan fit. Hal ini tentu dapat membantu tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu untuk pertajam lini serang. Meski, selama tidak diperkuat Lukaku, The Blues tetap tampil produktif dengan mengandalkan Kai Havertz. Bahkan, para pemain bertahan mereka juga tak jarang cetak gol.

Sementara itu, dari kubu tuan rumah bakal tetap mengandalkan Jamie Vardy sebagai ujung tombak. Hingga pekan ke-11 bomber berusia veteran itu telah mencetak 7 gol. Angka luar biasa bagi pemain yang sudah berumur 34 tahun. Libero memprediksi skor : Leicester City 1-2 Chelsea

Prakiraan Formasi dan Susunan Pemain Kedua Tim:
Leicester City (4-3-2-1): 
Schmeichel: Soyuncu, Jonny Evans, Pereira, Castagne; Youri Tielemans, Ndidi; Harvey Barnes, Maddison, Kel; Jamie Vardy.

Chelsea (3-4-3): 
Edouard Mendy; Thiago Silva, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Reece James, N'Golo Kante, Jorginho, Ben Chilwell; Ross Barkley, Kai Havertz, Callum Hudson-Odoi

(moch imam sholikhin/zq)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network