Selamat Ulang Tahun!

Review BRI Liga 1 2021 Persita Tanggerang vs Bhayangkara FC

"Bhayangkara FC rawan kena gusur"

Berita | 19 November 2021, 10:05
Review BRI Liga 1 2021 Persita Tanggerang vs Bhayangkara FC

Libero.id - Pekan ke-12 BRI Liga 1 telah sajikan pertempuran antara Persita vs Bhayangkara FC. The Guardian dipaksa akui keunggual Pendekar Cisadane dengan skol 2-1. Hasil ini membuat posisi Bhayangkara FC rawan kena gusur dari Persib.

Pertempuran di Stadion Maguwoharjo berjalan seru hingga menit akhir. Di menit 25' Persita unggul terlebih dahulu lewat kaki Irsyad Maulana. Proses gol tercipta melalui umpan silang dari sisi kiri pertahanan Bhayangkara FC, kemudian bola silang disontek oleh Cardoso, namun masih membentur tiang dan bola rebound mampu dikonversi Irsyad menjadi sebuah gol. 1-0 untuk keunggulan Persita.

Hingga turun minum skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan Persita. Babak kedua berjalan sampai menit ke 77' Bhayangkara FC kehilangan 1 pemain, karena Ezechiel mendapat kartu merah. Namun, 2 menit setelah itu Bhayangkara FC malah cetak gol penyama kedudukan.

Tepat di menit ke 79' Dendi Sulistyawan mampu memanfaatkan umpan trobosan yang diberikan untuknya, lalu Dendi arahkan bola mengecoh penjaga gawang Persita dan terjadi sebuah gol. Skor sama kuat 1-1 untuk kedua tim.

Tak tinggal diam, Persita berhasil manfaatkan kekurangan pemain dari Bhayangkara FC. 2 menit setelah gol yang dibuat Dendi, tepat di menit ke 81' Persita balikan keadaan menjadi 2-1. 

Proses gol terjadi ketika Nur Hardianto mendapat umpan lambung dan bola jatuh tepat dihadapannya. Hardianto sempat kecoh 2 pemain bertahan Bhayangkara FC sebelum lesakkan tendangan menyusur tanah dan melesat mulus di kanan bawah penjaga gawang. Gol tersebut bawa Persita raih 3 poin dari pemuncak klasemen sementara.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

(wigih pambudi/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan