Selamat Ulang Tahun!

Review BRI Liga 1 2021 Borneo FC vs Persipura Jayapura

"Mutiara Hitam makin tenggelam di dasar klasemen"

Berita | 19 November 2021, 10:47
Review BRI Liga 1 2021 Borneo FC vs Persipura Jayapura

Libero.id - Pekan ke-12 telah suguhkan pertandingan antara Borneo FC vs Persipura. Persipura harus kembali menelan kekalahan, Borneo FC mampu taklukan Persipura dengan skor 1-0. Hasil ini semakin membawa Persipura ke dasar klasemen.

Pada laga tersebut, Borneo FC mampu kuasai jalannya pertandingan. Borneo FC catatkan 65% penguasaan bola, sedangkan Persipura hanya mampu kuasai 25% bola. Namun, gol terjadi di babak ke 2 pada menit ke 71' lewat tendangan akrobatik dari Francisco Torres. Gol tercipta melalui proses umpan silang yang diberikan Boaz ke kotak penalti kemudian dieksekusi dengan apik oleh seorang Torres.

Di laga tersebut Borneo FC mampu catatkan 8 shot dan 5 diantaranya mengarah ke gawang. Sedangkan, Persipura catatkan 6 shot dan hanya sekali yang mengarah ke gawang. Laga pun berjalan cukup keras, dengan 11 kali pelanggaran yang dilakukan oleh Borneo FC dan 16 kali pelanggaran yang dilakukan oleh Persipura.

Hasil yang sangat kurang memuaskan didapat Persipura. Sejauh ini Persipura mengalami 6 kali kekalahan beruntun. Jauh dari harapan untuk tim sekelas Persipura yang menghuni posisi 17 klasemen sementara.

Sementara Borneo FC kini berada di posisi ke 9. Borneo FC catatkan 2 kemenangan di 2 laga terakhir. Pada partai Selanjutnya Borneo FC akan menghadapi Persela dan Persipura akan melawan Persikabo.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

(wigih pambudi/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan