Fabrizio Romano Berkomentar, Van de Beek bakal Tinggalkan Old Trafford?

"Semua tergantung kesempatan bermain."

Analisis | 19 November 2021, 14:11
Fabrizio Romano Berkomentar, Van de Beek bakal Tinggalkan Old Trafford?

Libero.id - Fabrizio Romano mengklaim rencana Donny van de Beek saat ini adalah meninggalkan Manchester United. Itu karena kurangnya waktu gelandang asal Belanda itu bermain di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Wartawan Italia itu mengatakan gelandang berusia 24 tahun itu masih mencintai Man United, tetapi dia bisa dipaksa meninggalkan Old Trafford untuk mengamankan kariernya di sepakbola.

Namun, sikapnya bisa berubah jika dia mendapat pertandingan dalam beberapa minggu mendatang.

“Situasinya masih sama, dan mari kita lihat apakah ada perubahan di lapangan dalam beberapa minggu mendatang. Saat ini rencananya adalah pergi. Dia mencintai Man United, tetapi dia akan pergi jika situasinya berlanjut karena dia ingin bermain," kata Romano berbicara di podcast Vibe with Five Rio Ferdinand.

Romano juga mengungkapkan banyak klub tertarik untuk mengontrak Van de Beek dari Man United.

“Banyak klub. Memang benar bahwa Everton menginginkannya, dan mereka masih tertarik; mari kita lihat apakah Newcastle tertarik, tetapi saya tahu mereka menginginkan gelandang kreatif. Juga klub Spanyol. Ada ketertarikan dari Spanyol, tapi itu bukan Real Madrid, jadi mari kita lihat saja.”

Karier Van de Beek mengalami stagnasi sejak hengkang dari Ajax pada 2020. Mantan peraih nominasi Ballon d'Or itu hanya bermain 16 menit di Liga Inggris dan 48 menit di Liga Champions musim ini.

Seperti yang terjadi, Van de Beek bermain 90 menit penuh untuk Man United hanya sekali musim ini - melawan West Ham United di Piala Liga Inggris.

Perlu dicatat bahwa Van de Beek bukan satu-satunya gelandang yang dikaitkan dengan kepindahan dari Man United. Pemain Prancis, Paul Pogba, juga bisa meninggalkan Old Trafford setelah sedikit kemajuan dalam pembicaraan kontraknya.

Manchester United perlu mengubah performa mereka setelah jeda internasional

Man United sangat membutuhkan beberapa hasil positif untuk mengembalikan mereka ke jalur yang benar. Setan Merah akan menghadapi Watford setelah jeda internasional.

Man United sangat membutuhkan tiga poin melawan The Hornets menyusul hasil buruk dari satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Selama periode ini, The Red Devils kalah melawan Aston Villa, Leicester City, Liverpool dan Manchester City, di mana dua pertandingan terakhir dilangsungkan di kandang.

Meskipun memiliki salah satu skuat terkuat di Liga Premier, Man United sama sekali tidak bisa bersaing memperebutkan gelar. Setan Merah saat ini berada di urutan keenam, atau sembilan poin di belakang pemimpin klasemen Chelsea.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network