Selamat Ulang Tahun!

Makanan Ini Dilarang Steven Gerrard Dikonsumsi Pemain Aston Villa

"Menanti momen bertemu Juergen Klopp."

Analisis | 19 November 2021, 14:34
Makanan Ini Dilarang Steven Gerrard Dikonsumsi Pemain Aston Villa

Libero.id - Setiap pelatih pasti memiliki aturan tersendiri untuk para pemainnya. Aturan-aturan itu dibuat untuk dipatuhi oleh pemain, mulai dari makanan, jam keluar malam, sampai dengan hal lainnya.

Begitu juga dengan pelatih baru Aston Villa, Steven Gerrard, yang mempunyai aturan-aturan khusus. Beberapa di antaranya adalah tidak boleh bagi para pemain di Villa Park mengonsumsi saus tomat.

Hal itu dimaksudkan Gerrard agar para pemainnya memiliki mentalitas yang kuat dan berusaha keras untuk menjadi pemain yang sukses. Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan pertamanya sebagai pelatih Villa, Steven Gerrard mengatakan:

"Makanan itu (saus tomat) dilarang, bahkan sebelum saya melihatnya! Para pemain harus memiliki mentalitas yang tepat. Melampaui dan melampauinya. Mereka harus berusaha untuk menjadi yang terbaik."

Gerrard diresmikan sebagai manajer baru Villa awal bulan ini setelah pemecatan Dean Smith. Villa saat ini berjuang untuk mengamankan hasil positif setelah kehilangan lima pertandingan berturut-turut di Liga Premier. Perlu dicatat bahwa Smith telah diumumkan sebagai manajer baru Norwich City setelah pemecatan Daniel Farke.

Terakhir kali Villa berhasil memenangkan pertandingan di Liga Premier adalah melawan Manchester United di Old Trafford pada September 2021.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Gerrard sendiri telah membuat awal yang cerah untuk karier kepelatihannya. Mantan kapten Liverpool itu berhasil memenangkan Liga Utama Skotlandia bersama Rangers musim lalu, gelar liga pertama mereka dalam satu dekade.

Gerrard ingin fokus pada Villa daripada berbicara tentang Liverpool

Tidak dapat dihindari Gerrard akan ditanyai tentang Liverpool selama konferensi pers pertamanya sebagai manajer Villa. Namun, Gerrard telah berjanji berkomitmen untuk tujuan di Villa Park. Dia tidak ingin berbicara tentang Liverpool.

“Saya pikir semua orang di seluruh dunia tahu apa arti Liverpool bagi saya, tetapi fokus dan komitmen saya sangat banyak di Aston Villa. Saya mengatakan minggu lalu dalam wawancara satu lawan satu bahwa saya terlibat dan saya berjanji kepada pendukung kami. Itulah masalahnya," timpal Gerrard.

"Dalam hal Liverpool, sekali lagi, saya tidak berpikir konferensi pers ini harus tentang klub lain selain Aston Villa. Saya pikir kami harus menunjukkan rasa hormat kepada pendukung kami," tambahnya.

Secara luas Gerrard dianggap dapat menggantikan Juergen Klopp sebagai manajer baru Liverpool. Namun, manajer berusia 41 tahun itu ingin Klopp meluangkan waktunya di Anfield.

“Liverpool memiliki pelatih kelas dunia. Jika dia menandatangani kontrak seumur hidup, saya akan sangat senang untuk mereka dan dia (Klopp),” timpal Gerrard.

Liverpool dijadwalkan menghadapi Aston Villa di Liga Premier pada 11 Desember 2021. Gerrard tentu menantikan pertandingannya dengan Klopp.

“Dia mengirimi saya pesan dan dia mengatakan dia menantikan pelukan hangat di sampingnya pada 11 Desember. Jadi, itu adalah sesuatu yang dinanti-nantikan,” pungkasnya.

(mochamad rahmatul haq/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan