Selamat Ulang Tahun!

Momen Manja Cristiano Ronaldo, Dikawal Bodyguard Pakai Mobil Mewah ke Tempat Latihan

"Orang kaya mah bebas..."

Berita | 19 November 2021, 19:05
Momen Manja Cristiano Ronaldo, Dikawal Bodyguard Pakai Mobil Mewah ke Tempat Latihan

Libero.id - Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar kemungkinan akan menjadi Piala Dunia terkahir bagi seorang Cristiano Ronaldo. Tetapi bisa jadi juga hal itu tak terjdi, karena saat ini Portugal  belum memastikan satu tempat untuk bisa lolos otomatis ke putaran final ajang paling bergengsi tersebut.

Pasalnya, secara mengejutkan Selecao das Quinas takluk secara dramatis dari Serbia 1-2 pada laga terakhir Grup A kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Senin (15/11/2021) dini hari WIB yang lewat.

Hasil itulah yang membuat Portugal menempati urutan kedua dan akan menjalani laga play-off untuk memperebutkan satu dari tiga tiket tersisa untuk wakil Eropa di gelaran 4 tahunan tersebut.

Tak bisa disembunyikan, Ronaldo pun telah melupakan kekesalannya pada saat itu juga, ia mencak-mencak marah. Namun suasana hati seperti itu tak tampak lagi ketika mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu kembali ke Inggris untuk bergabung kembali dengan rekan-rekan skuadnya di Manchester United.

Megabintang sepak bola dunia itu memang tak lepas dari sorot kamera, Ronaldo tampak sangat bergaya ketika menuju pusat pelatihan Manchester United.

Dan dalam kesempatan itu, bukan kaleng-kaleng, pemain 36 tahun itu tertangkap mengendarai mobil mewah merk Bentley yang ditaksir seharga 250 ribu pounds Rp 4,7 miliar.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Dan menariknya itu, ia turut dikawal oleh dua bodyguard yang berada tepat di belakangnya dengan menggunakan mobil merk Range Rover. Mobil mewah lainnya yang kisaran harganya bisa mencapai 2-8 miliar.

Terlepas itu, pemenang Ballon d’Or lima kali ini akan bersiap untuk melakoni laga-laga selanjutnya bersama The Reds Devils. Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan akan bertandang ke markas Watford pada pekan ke-12 Liga Premier, Sabtu (20/11/2021). 

Sejak kembali berseragam Manchester United, sejauh musim 2021/22 ini, Ronaldo  telah membukukan 9 gol dari 13 penampilan.

#

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan