Selamat Ulang Tahun!

Baru Pulang Pada 2023, Kiper Monaco Ini Langsung Dipercayai akan Menjadi Penerus Neuer, Kenapa?

"Alexander Nubel mendapatkan kepastian langsung dari Julian Nagelsmann"

Berita | 19 November 2021, 20:10
Baru Pulang Pada 2023, Kiper Monaco Ini Langsung Dipercayai akan Menjadi Penerus Neuer, Kenapa?

Libero.id - Ketika ia kembali ke FC Bayern pada tahun 2023, penjaga gawang Jerman itu tidak dapat secara otomatis mengandalkan lebih banyak waktu bermain untuk sang juara sepak bola. Pelatih Die Roten saat ini, Julian Nagelsmann membalas ekspektasi kiper yang saat ini dipinjamkan ke klub divisi satu Prancis, AS Monaco dengan referensi yang jelas pada status kiper nasional Manuel Neuer yang saat ini tidak dapat diganggu gugat.

“Kami memiliki penjaga gawang terbaik dunia (Neuer), dengan siapa saya juga sangat puas dan yang pada dasarnya tidak ingin saya keluarkan dari gawang selama dia (Nubel) sehat dan siap bermain,” ujar Nagelsmann seperti dilansir dari Bild.

“Seperti yang saya tahu , dia (Neuer) bukan orang yang suka melakukannya tanpa permainan. Dia juga sehat dalam 99,9 persen kasus." 

Kontrak pemain baru berusia 35 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2023. Perpanjangan lebih lanjut saat ini sangat mungkin dilakukan. Neuer belum memberikan waktu untuk mengakhiri karirnya.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Nebel pindah ke Munich dari FC Schalke 04 dengan status bebas transfer pada tahun 2020. Di bawah asuhan pelatih Hansi Flick ia hanya tampil beberapa kali di tahun pertamanya. Sebelum musim ini ia dipinjamkan ke The Monégasques untuk mendapatkan jam terbang yang lebih baik. 

“Apa yang tidak dapat saya bayangkan lagi adalah kembali dan tidak mendapatkan permainan lagi. Saya mengesampingkan itu. Saya akan bereaksi terhadap apa yang akan dilakukan Neuer setelah tahun 2023 ketika saatnya tiba" ujar pemain berusia 25 tahun dalam wawancara bersama Kicker. Setelah dipinjamkan, kontrak Nubel dengan Bayern akan berjalan hingga 2025.

“Sekarang bukan waktunya untuk membicarakan kemungkinan ide,” komentar Nagelsmann. 

"Pada dasarnya, saya selalu berpikir itu baik ketika pemain memiliki kepercayaan diri yang diperlukan dan menuntut standar tertentu."

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan