Selamat Ulang Tahun!

Bek Kanan MU Siap Merapat ke Spurs

"Musim ini dia hanya diberi kesempatan bermain 4 pertandingan."

Berita | 17 April 2020, 13:37
Bek Kanan MU Siap Merapat ke Spurs

Libero.id - Sejak kedatangan Aaron Wan Bissaka dari Crystal Palace pada awal musim ini, Diogo Dalot sangat jarang diberikan kesempatan.

Dilansir dari Manchester Evening, pemain berkebangsaan Portugal tersebut membuka peluang untuk reuni bersama mantan pelatihnya dahulu, Jose Mourinho.

Selain pernah melatih Dalot, Mourinho juga adalah orang yang membawa sang pemain ke Old Trafford kala itu pada musim 2018/2019, namun sayang ia keburu didepak oleh manajemen Setan Merah pada tahun 2018.

Dalot baru merasakan 3 pertandingan di bawah arahan the Special One lantaran kala itu pemain 21 tahun tersebut lebih akrab di meja operasi ketimbang bermain di atas lapangan.

Bahkan musim ini saja Dalot baru merasakan 4 pertandingan di Liga Inggris dengan 3 diantaranya masuk sebagai pemain pengganti.

Dalot yang masih berusia sangat muda dan dinilai memiliki potensi yang sangat besar dihadapkan pada pilihan untuk bertarung dengan Wan Bissaka atau hengkang menuju klub lain, dalam hal ini Spurs.

Spurs memang diketahui sedang mengincar seorang pemain berposisi bek kanan lantaran permainan Serge Aurier di posisi tersebut dinilai sangat labil.

Bak gayung bersambut, kendati Dalot sempat ingin mempertahankan posisinya di MU, namun ia juga membuka opsi lain yaitu hengkang dari Manchester United untuk menemukan karir yang lebih baik.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan