Selamat Ulang Tahun!

Review BRI Liga 1 Persik Kediri vs Arema FC

"Arema FC tetap bertahan di posisi ke 3"

Berita | 20 November 2021, 10:05
Review BRI Liga 1 Persik Kediri vs Arema FC

Libero.id - BRI Liga 1 pekan ke-12 telah sajikan pertandingan menarik antara Persik Kediri hadapi Arema FC semalam. Laga berjalan cukup menarik karena kedua tim saling menyerang. Laga ini dimenangkan Arema FC dengan skor 2-3.

Laga berjalan 30' menit, Persik unggul lebih dulu melalu tembakan Ezzejjari. Namun, berselang 3 menit, Arema FC mendapat hadiah penalti. Fortes yang bertugas sebagai eksekutor mampu lesakkan bola mulus ke gawang. Skor sama kuat 1-1 untuk kedua tim.

Jelang menit-menit akhir babak pertama. Tepatnya di menit 43, Johan Al Farizi berhasil ciptakan gol setelah manfaatkan kemelut di kotak penalti. Arema FC balikan kedudukan menjadi 1-2.

Sebelum turun minum, Arema FC sukses menambah gol di menit 45+3' lewat tendangan voli Eka Putra. Eka mampu manfaatkan kemelut di kotak penalti buah hasil tendangan pojok yang didapat Arema FC. 1-3 menjadi skor akhir pertandingan sebelum turun minum.

Setelah turun minum, Persik tetap tampil menyerang dan menguasai jalannya pertandingan. Hingga pada menit ke 78' Ezzejjari mampu perkecil kedudukan menjadi 2-3 setelah sukses eksekusi penalti yang diberikan untuk Persik.

Jika dilihat dari jalannya pertandingan, Persik lebih menguasai permainan. Persik mampu kuasai 63% penguasaan bola, sedangkan Arema FC hanya mampu 37% menguasai bola. Persik juga banyak melakukan percobaan dengan catatan 8 kali shot ke gawang, sementara Arema FC bermain lebih efektif. 

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

Laga Persik vs Arema FC berjalan cukup keras. Kita bisa lihat dari Persik yang melakukan 16 kali pelanggaran, sedangkan Arema FC lakukan 23 kali pelanggaran. Dengan hasil ini, Persik turun 1 tingkat dan berada di posisi 16 klasemen sementara. Arema FC mampu pertahankan posisi 3 di bawah Bhayangkara FC dan Persib.

(wigih pambudi/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan