Selamat Ulang Tahun!

Preview BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Madura United

"Kemenangan sangat penting untuk kedua kubu"

Analisis | 20 November 2021, 11:40
Preview BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Madura United

Libero.id - BRI Liga 1 pekan ke-12 akan pertemukan Persebaya Surabaya vs Madura United. Laga akan berlangsung pada (20/11/21) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. 3 poin bakal jadi harta yang sangat penting bagi kedua tim.

Jika Persebaya mampu menang dalam laga ini, Bajul Ijo akan naik 2 tingkat di papan klasemen. Sementara, 3 poin bagi Madura akan menjauhkan mereka dari zona merah. Saat ini Madura berada di posisi 15, jika pertandingan nanti Madura raih kemenangan, maka posisi mereka akan naik ke peringkat ke 12 klasemen.

Persebaya menantap laga dengan optimisme tinggi. Pasalnya Persebaya belum rasakan kekalahan di 5 laga terakhir. Bajul Ijo catatkan 3 menang dan 2 hasil imbang. Bajul Ijo berhasil kalahkan Persipura Jayapura 1-3, Persija Jakarta 0-1 dan Persiraja Banda Aceh 2-0. Sementara 2 laga sisa, Bajul Ijo bermain imbang lawan Persela Lamongan 1-1 dan Arema FC 2-2. 
Dengan hasil 3 kemenangan dan 2 imbang, Persebaya menempati posisi 8 klasemen BRI Liga 1 dengan 17 poin.

Sementara, Madura, dari 5 pertandingan terakhir, Laskar Sape Kerap torehkan 1 menang, 1 imbang, dan 3 hasil kalah. Madura raih kemenangan saat hadapi Persiraja dengan skor 1-2, imbang 2-2 lawan Persela Lamongan, kalah 2-3 saat bentrok dengan Persija, kalah dari Arema FC dengan skor 1-2, dan terakhir kalah lawan Persita 1-2. dan berposisi di urutan ke-16 klasemen. 

Dalam pertemuan terakhir kedua tim, Bajul Ijo unggul atas Sappe Kerrap, dengan catatkan 2 kemenangan dan 2 laga sisa dengan hasil imbang. Namun bagi Madura, pertandingan hari ini akan menjadi sebuah momen kebangkitan setelah rentetan hasil buruk yang didapat. Gairah baru akan selimuti Madura United pasca mereka datangkan nakhoda anyar. 

(wigih pambudi/zq)

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan