Selamat Ulang Tahun!

Carlo Ancelotti Pusing Real Madrid Main 9 Kali dalam Sebulan

"Los Blancos akan menjalani jadwal padat antara 21 November hingga 22 Desember"

Berita | 20 November 2021, 13:31
Carlo Ancelotti Pusing Real Madrid Main 9 Kali dalam Sebulan

Libero.id - Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti akan menghadapi jadwal sembilan pertandingan sepak bola yang padat dalam 31 hari antara 21 November dan 22 Desember, yang berpotensi merusaka musim baik mereka.

Jadwal pertandingan selama sebulan, termasuk pertandingan seperti Sevilla, Inter dan Atletico Madrid di La Liga, dan Liga Champions. Mundurnya jadwal pertandingan dan jeda internasional, membuat Los Blancos harus menjalani serangkaian laga penting dalam jeda istirahat yang sangat kurang.

Tim asuhan Ancelotti saat ini duduk di posisi kedua di La Liga dengan satu pertandingan tersisa, yang berarti mereka akan naik ke puncak jika mereka mengalahkan Granada pada hari Minggu, 21 November. Tetapi mereka juga harus menghadapi pemimpin klasemen Real Sociedad, ditambah Sevilla, Atletico dan dua pertandingan melawan Athletic Bilbao di kompetisi domestik.

Kampanye mereka di Eropa tampaknya sama suksesnya, meskipun kekalahan mengejutkan 2-1 dari Sheriff Tiraspol, Real Madrid mengumpulkan sembilan poin dari empat pertandingan Liga Champions, yang berarti lolos ke babak sistem gugur hampir pasti. Namun, Los Blancos tidak bisa berpuas diri karena pertandingan tersisa mereka melawan tim Moldova, dengan Inter mengunjungi Estadio Santiago Bernabeu untuk mengakhiri babak penyisihan grup.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

Selain itu, Real Madrid adalah satu-satunya tim dari Spanyol yang berlaga di Liga Champions yang bermain di La Liga pada hari Minggu - pertandingan lainnya adalah hari Sabtu - yang menambah komplikasi jadwal padat mereka.

Setelah tiga jeda internasional yang telah berlangsung sejak awal musim, Real Madrid sekarang menantikan banyak pertandingan untuk bulan depan, karena tidak ada pemain yang akan dipanggil untuk pertandingan tim nasional pada bulan Desember.

Lini depan Real Madrid sudah dalam kondisi bagus musim ini dan harus diperlengkapi dengan baik untuk menghadapi jadwal yang padat. Dengan Karim Benzema dan Vinicius Jr. yang masih dalam kondisi terbaiknya, Real Madrid mungkin akan mudah untuk mendapatkan raihan tiga poin. Meskipun telah kehilangan beberapa pemain karena cedera seperti Gareth Bale, Rodrygo dan Federico Valverde, Real Madrid tampaknya masih bisa tampil dengan baik.

Adapun beberapa bintang Real Madrid mengkritik kalender sepak bola saat ini, yaitu Toni Kroos dan Thibaut Courtois yang menganggap sepak bola kini seperti 'perbudakan manusia'.

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan