Resmi Jadi Pelatih Barcelona, Xavi Kasih Tantangan ke Frenkie De Jong

"Apa yang dikatakan oleh Xavi?"

Berita | 20 November 2021, 15:17
Resmi Jadi Pelatih Barcelona, Xavi Kasih Tantangan ke Frenkie De Jong

Libero.id - Pelatih baru Barcelona, Xavi Hernández memuji Memphis Depay sambil menantang Frenkie de Jong untuk mencetak lebih banyak gol.

Xavi mengadakan konferensi pers pada hari Jumat kemarin (19/11/2021) menjelang derby lokal melawan Espanyol dan eks manajer Al Sadd SC itu ditanya tentang ketiga pemain Belanda di klub.

“Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Kita berbicara tentang seorang pemain yang bisa membuat perbedaan. Dia menunjukkan itu lagi minggu ini dengan tim nasional Belanda. Dia bisa bermain sebagai striker dan penyerang sayap. Besok akan menunjukkan bagaimana kami akan melakukannya, tetapi kami sangat membutuhkannya. Dia adalah salah satu pencetak gol tim" ujar Xavi soal Depay.

Adapun Xavi sendiri bersedia menghargai semua penggawa Barcalona, termasuk Luuk de Jong yang dianggap banyak penggemar sebagai penandatanganan yang gagal.

 “Kami membutuhkan semua pemain yang tersedia. Semua orang penting di Barcelona, ​​termasuk Luuk.”

Tentang Frenkie de Jong, Xavi menantang mantan pemain Ajax itu untuk berkontribusi lebih banyak dalam urusan mencetak gol, 

“Frenkie adalah pemain yang harus sangat penting bagi kami. Dia harus mencapai area penalti, mencetak gol, mematahkan garis… Dia juga bisa membuat perbedaan.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network