Review Watford vs Manchester United: Kalah Lagi, Kini Masa Depan Ole Berada di Ujung Tanduk

"Manchester United bapuk!"

Analisis | 21 November 2021, 01:04
Review Watford vs Manchester United: Kalah Lagi, Kini Masa Depan Ole Berada di Ujung Tanduk

Libero.id - Watford baru saja menggulung Manchester United dengan skor telak 4-1 di Vicorage Stadium, pada Sabtu (20/11/2021). Dari segi permainan, tuan rumah sangat layak menang. Hasil ini membuat setan merah semakin terpuruk di Liga Inggris. Tak hanya itu, kini masa depan Ole Gunnar Solkjaer berada di ujung tanduk.

Sejak peluit dibunyikan, justru Watford yang terus memberi tekanan pada Manchester United. Alhasil, laga baru memasuki menit ke-8, tuan rumah mendapatkan hadiah penalti setelah Joshua King dijatuhkan Scott Mctominay di kotak terlarang. Sayang, Ismaila Sarr yang maju sebagai eksekutor gagal mengkonversi jadi gol. Meski, ia diberi kesempatan 2 kali menendang.

Tak henti-hentinya memberi tekanan, supporter tuan rumah akhirnya bersorak usai Joshua King berhasil cetak gol di menit ke-28. Berselang 15 menit kemudian, Ismaila Sarr seolah-olah membalas kegagalannya menendang penalti. Pria berusia 22 tahun itu berhasil gandakan keunggulan The Hornets setelah tendangannya dari sisi kanan tak mampu dibendung David De Gea.

Setelah turun minum, The Red Devils langsung menekan. Upaya itu membuahkan hasil, setelah Donny Van De Beek yang tampil sebagai pemain pengganti perkecil kedudukan di menit 51. Gol tersebut bisa menjadi momen bagi MU untuk kejar ketertinggalan, andai Harry Maguire tidak berulah. Stopper Timnas Inggris itu dikeluarkan wasit akibat kesalahannya sendiri. 

Bermain dengan 10 pemain makin membuat MU kehilangan arah. Anak asuh Ole Gunnar Solkjaer dihukum Watford, pasca gol-gol dari Jao Pedro dan Emmanuel Dennis di akhir laga menyelesaikan pertandingan. Kekalahan Manchester United tak lepas dari banyaknya individual error di pertandingan ini. Hanya Cristiano Ronaldo yang tampil lebih baik ketimbang rekan satu timnya. 

Di laga selanjutnya MU bakal berkunjung ke markas Villareal pada ajang Liga Champions, sebelum  mereka bertemu dengan Chelsea. Tentu, tim yang bermarkas di Old Trafford itu harus segera berbenah, jika tidak ingin bernasib seperti sekarang.

(moch imam sholikhin/zq)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network