Momen Klopp dan Arteta Ribut di Bench, Gara-gara Duel Mane vs Tomiyasu

"Jangan lihat skor akhirnya, tapi jalannya pertandingan yang keras. Cek videonya!"

Viral | 21 November 2021, 05:23
Momen Klopp dan Arteta Ribut di Bench, Gara-gara Duel Mane vs Tomiyasu

Libero.id - Liverpool berhasil menghancurkan Arsenal empat gol tanpa balas pada pertandingan lanjutan Liga Premier di Anfield, Minggu (21/11/2021) dini hari WIB. Meski skor terlihat sangat jauh, fakta di lapangan menunjukkan duel berlangsung panas. Bahkan, Juergen Klopp dan Mikel Arteta sempat ribut di bench.

Pertemuan Liverpool dengan Arsenal sejak dulu selalu menghasilkan pertandingan yang menarik. Entah itu Robbie Fowler yang mencetak hattrick secepat kilat atau Andrei Arshavin yang mencetak empat gol, suporter selalu bisa mengandalkan dua raksasa sepakbola Inggris untuk memberikan hiburan.

Dan, tidak ada tanda-tanda tren itu mencapai titik akhir ketika mereka bertemu pada akhir pekan ini dengan The Reds ingin kembali ke jalur kemenangan dan The Gunners berusaha untuk memperpanjang catatan impresifnya. 

Seperti biasa, ketika dua tim yang sedang bagus bertemu, drama terjadi. Sebut saja ketika Aaron Ramsdale membuat sejumlah penyelamatan luar biasa untuk menjaga Arsenal tetap dalam permainan. Lalu, duel Sadio Mane dan Takehiro Tomiyasu pada menit 31.

Bahkan, duel ini sempat membuat Klopp dan Arteta bersitegang di lapangan. Keduanya terlihat adu argumen yang sangat panas. Mereka saling berbicara dengan nada tinggi karena kedua tim pelatih harus mencegah para bos untuk saling menyerang.

Tidak mungkin untuk mengetahui secara pasti apa yang membuat Arteta sangat marah pada tahap ini. Tapi, wasit harus mengambil kartu kuning untuk membuat kedua pelatih asing itu tenang kembali.

Setelah keributan itu, tensi terus meninggi sampai Mane menjebol jala Ramsdale pada menit 39. Kemudian, Liverpool terus menambah gol di babak kedua melalui Diogo Jota (52), Mohamed Salah (73), dan Takumi Minamino (77). Kemenangan membuat The Reds kembali ke jalur tiga poin setelah sempat kalah pada laga sebelumnya.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network