Selamat Ulang Tahun!

Bos Besar Man United Gelar Rapat Darurat Terkait Solksjaer, Apa Agendanya?

"Kalah dulu. Kalah lagi. Kalah terus"

Berita | 21 November 2021, 11:21
Bos Besar Man United Gelar Rapat Darurat Terkait Solksjaer, Apa Agendanya?

Libero.id - Tagar #ThankYouOle sedang ramai di Twitter, dan itu banyak dipakai oleh para penggemar Manchester United menyusul kekalahan memalukan Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan dari klub sekelas Watford.

Kalimat tersebut merupakan sebentuk penghormatan kecil sekaligus ejekan untuk seorang Ole Gunnar Solskjaer, yang moncer sebagai pemain tetapi dinilai buruk ketika berperan sebagai pelatih.

Momen Ole Gunnar Minta Maaf

Usai peluit panjang dibunyikan dan para pemain Watford memasang wajah sumringah karena menang dengan skor 4-1, pada Sabtu (20/11/2021) malam WIB, alih-alih langsung melipir ke ruang ganti untuk menyelematkan 'wajah nya', Ole lebih memilih jalan yang kesatria.

Tampaknya Ole Gunnar Solskjaer memang sudah kenyang akan cacian, jadi ia dengan santai dan berani menghadapi fans, dimana Ole mengangkat tangan sebagai gesture meminta maaf. 

“Saya merasakan perasaan para fans dan saya merasakan hal yang sama seperti mereka, kami malu kalah begini. Kami berada dalam situasi sangat buruk, tetapi itu adalah bagian dari sepak bola," kata Ole  seusai laga.

Ole tak mencari pembenaran atas penampilan buruk Manchester United.

"Mereka akan mendukung tim dan siapa pun yang ada di lapangan dan terkadang Anda harus meminta maaf dan itu adalah permintaan maaf untuk penampilan yang buruk itu," lanjutnya.

Namun di sisi lain, atas penampilan buruk klub yang bermarkas di Old Trafford itu, kiper Manchester United, David De Gea merasa para pemain juga harus introspeksi diri. Sebab, dirinya merasa bahwa ia dan rekan-rekannya tak bermain layaknya pemain yang membela klub besar sekelas Manchester United.

“Tidak banyak yang bisa dikatakan, memalukan melihat United bermain seperti yang kami lakukan hari ini. Cara kami bermain dan melakukan sesuatu tidak dapat diterima. Sangat mudah untuk menyalahkan manajer atau staf, tetapi terkadang para pemain perlu introspeksi diri." terangnya.

Apakah Ole Akan Dipecat?

Menurut laporan dari The Sunday Times, para petinggi Manchester United langsung mengadakan rapat darurat usai kekalahan ini. Salah satu agendanya adalah membahas kemungkinan akan dipecatnya pelatih asal Norwegia itu. 

"Manchester United telah mengadakan pertemuan dewan darurat untuk membahas pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer setelah kekalahan 4-1 yang melemahkan klub dari Watford yang terancam degradasi," tulis berita tersebut.

Hal yang sama juga diungkapkan jurnalis kawakan asal Italia, Fabrizio Romano.

Dalam waktu dekat kita akan mengetahui bagaimana nasib seorang Ole Gunnar Solskjaer.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan