Selamat Ulang Tahun!

Pekan Depan Aguero Akan Ambil Keputusan, Pensiun atau Lanjut?

"Kita berikan doa terbaik untuk Aguero..."

Berita | 21 November 2021, 14:03
Pekan Depan Aguero Akan Ambil Keputusan, Pensiun atau Lanjut?

Libero.id - Kabar mengejutkan datang dari seorang Sergio Aguero, dimana menurut laporan dari salah satu media Spanyol, Mundo Deportivo, striker asal Argentina itu akan segera memutuskan pensiun dari sepak bola. 

Kata segera yang dimaksud dalam kalimat di atas ialah sekitar pekan depan. Jadi, dari mana kabar itu beredar? Seberapa jauh kebenarannya? Dan jika benar,  hal apakah yang kiranya membuat Aguero ingin gantung sepatu?

Hal itu masih berkaitan dengan apa yang ia alami beberapa pekan yang lewat, ketika Aguero merasakan sakit tak tertahankan di bagian dadanya dalam laga melawan Alaves pada (31/10/2021) yang lewat.

Berangkat dari hal tersebut, spekulasi terus bergulir, hingga akhirnya yang terbaru, seorang jurnalis Spanyol, Gerard Romero, dalam sebuah video yang ia unggah di Twitch miliknya, mengatakan bahwa Aguero akan segera mengumumkan lewat konferensi pers mengenai keputusan pensiunnya, yang diperkirakan dijadwalkan minggu depan.

Diluar itu, laporan dari Beins Sport bahkan menyatakan Sergio Aguero memang akan benar-benar pensiun.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

Ya, pemain berusia 33 tahun itu memang telah diagnosis menderita ta cardiac arrythmia --- masalah detak jantung yang tidak teratur.

Padahal sejak diboyong cuma-cuma dari Manchester City, Aguero baru bermain lima kali untuk klub Catalan. Dan jika Aguero benar-benar jadi pensiun, tentu hal itu akan jadi kabar pahit bagi siapa saja yang telah mengikuti kiprah Aguero di sepak bola profesional selama 19 tahun lebih.

Perjalanan Karier Sergio Aguero

Pemain asal Argentina itu memulai karirnya di negara asalnya sebelum pindah ke Atletico Madrid, di mana ia menorehkan namanya sebagai striker kelas dunia.

Aguero mencetak lebih dari 100 gol untuk Atletico Madrid dan diantaranya memenangkan Liga Europa. 

Dari sana, ia menandatangani kontrak dengan Manchester City dan menjadi legenda klub - membantu The Citizen memenangkan lima gelar Liga Premier yang mengesankan. Bersama klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu , Aguero sukses mengemas 260 gol dan 73 assist dari 390 penampilan. 

Mari kita doakan semoga kabar di atas tidak menemui kebenarannya.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan