Selamat Ulang Tahun!

Viral, Twitter Banjir Komentar ketika Man United Pecat Solskjaer

"Pekerjaan sulit bagi pengganti Solskjaer."

Viral | 21 November 2021, 21:36
Viral, Twitter Banjir Komentar ketika Man United Pecat Solskjaer

Libero.id - Manchester United akhirnya memecat Ole Gunnar Solskjaer. Jurnalis Italia, Fabrizio Romano, menilai keputusan itu menyusul kekalahan 4-1 Setan Merah di tangan Watford.

Solskjaer seperti berjalan di atas es tipis sejak Man United menderita kekalahan memalukan 5-0 dari rival sengit, Liverpool, di Old Trafford. Namun, kekalahan dari Manchester City dan Watford telah menyegel nasib pelatih asal Norwegia berusia 48 tahun itu.

Penggemar sepakbola turun ke Twitter untuk bereaksi terhadap berita tersebut. Pemecatan Solskjaer mendapat tanggapan beragam dari penggemar Man United. Beberapa penggemar sedih melihat ikon klub meninggalkan Old Trafford. Sementara yang lain senang mendengar keputusan pemecatan mantan pelatih FC Molde tersebut.

Berikut adalah beberapa tweet terbaik dari Man United dan penggemar sepakbola pada umumnya:

Man United menunjuk Solskjaer untuk sementara setelah kepergian Jose Mourinho pada 2018. Namun, penunjukan mantan bos Cardiff City itu dibuat permanen menyusul kebangkitan performa Setan Merah.

Sayang, Solskjaer gagal meraih satu trofi pun sebagai manajer Man United. Yang paling dekat musim lalu ketika Man United dikalahkan Villarreal di final Liga Europa.

Seperti yang terjadi, mantan duo lini tengah Darren Fletcher dan Michael Carrick siap untuk mengambil alih sebagai manajer sementara sampai penunjukan permanen dibuat.

Berbagai nama telah dikaitkan sebagai calon pengganti Solskjaer. Ini termasuk orang-orang seperti Zinedine Zidane, Brendan Rodgers, dan Mauricio Pochettino.

Manchester United tersingkir dari perebutan gelar di bawah Solskjaer

Man United dianggap sebagai salah satu favorit meraih gelar Liga Premier setelah jendela transfer musim panas yang mengesankan. Setan Merah menandatangani nama besar seperti Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, dan Jadon Sancho untuk bersaing di semua lini.

Meskipun skuad bertabur bintang, Man United telah jatuh dari perebutan gelar di bawah Solskjaer. Setan Merah saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen, setelah hanya mengumpulkan 17 poin dari 12 pertandingan pertama mereka. Man United saat ini tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

Pasukan Solskjaer sedang mengalami masa sulit dan waktu tampaknya telah habis untuk pelatih asal Norwegia itu, karena Setan Merah hanya meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka. Ini termasuk kekalahan melawan Aston Villa, Leicester City, Liverpool, Manchester City, dan Watford.

Segalanya tidak akan menjadi lebih mudah ketika manajer baru mengambil alih Man United, karena Setan Merah dijadwalkan menghadapi Chelsea dan Arsenal dalam dua pertandingan Liga Premier berikutnya.

(yuli ardianto/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan