Selamat Ulang Tahun!

Umpan Silang Brilian dari Joao Cancelo, Menakjubkan!

"Bagaimana posisi Man City di klasemen."

Analisis | 21 November 2021, 22:50
Umpan Silang Brilian dari Joao Cancelo, Menakjubkan!

Libero.id - Joao Cancelo menghasilkan momen ajaib untuk mengatur Raheem Sterling mencetak gol Manchester City melawan Everton. The Citizens mengamankan kemenangan di laga tersebut.

Cancelo secara sensasional memilih Sterling yang melewati Jordan Pickford untuk membuka skor di Etihad pada Minggu (21/11/2021) malam WIB.

Pemain internasional Portugal itu memberikan umpan menakjubkan ke jalur Sterling dengan umpan silang sensasional lewat kaki bagian luar.

Dia melakukan beberapa sentuhan untuk menenangkan diri sebelum dengan brilian menciptakan gol bagi timnya.


Gary Neville tak lupa memberikan komentar kepada Cancelo. Legenda Manchester United menyebut momen itu "benar-benar konyol" dan penggemar juga menyukainya di jagat maya.

Seorang pengguna Twitter menulis: "Bantuan musim ini."

Tweet kedua: "Tidak yakin ada bek sayap yang lebih baik di sepakbola saat ini."

Yang ketiga menambahkan: "Ya Tuhan, umpan yang bagus. Setiap sudut membuatnya lebih baik dan lebih baik."

Pelatih Man City, Pep Guardiola, turut memuji kinerja Cancelo dan personel The Citizens secara keseluruhan. Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu menilai gol pembuka Sterling lewat assist Cancelo membuat timnya dapat mengembangkan permainan.

“Everton sulit ditembus sejak awal permainan. Kami beruntung membuat gol di akhir babak pertama, dan permainan semakin bagus ketika menjalani babak berikutnya,” tutur Guardiola.

Tambahan tiga angka itu membuat Man City terus menempel ketat Chelsea di puncak klasemen Liga Premier. Man City kini berada di posisi kedua dengan 26 poin, terpaut tiga poin dari The Blues.

(yuli ardianto/yul)




Hasil Pertandingan Manchester City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan