Selamat Ulang Tahun!

Pujian Carlo Ancelotti untuk Lini Tengah Madrid Setelah Puncaki Klasemen La Liga

"Pelatih asal Italia itu memuji kinerja trio lini tengah Los Blancos"

Berita | 22 November 2021, 09:44
Pujian Carlo Ancelotti untuk Lini Tengah Madrid Setelah Puncaki Klasemen La Liga

Libero.id - Carlo Ancelotti mengakui setelah kemenangan tandang 4-1 Real Madrid di Granada pada Minggu kemarin (21/11/2021), trio lini tengahnya Casemiro, Toni Kroos dan Luka Modric begitu bagus sehingga eks pelatih AC Milan itu tidak banyak memberikan komentar.

Pelatih asal Italia itu bahkan bercanda bahwa tiga gelandang legendaris Los Blancos masih bisa berada di level ini pada tahun 2031, mengingat kinerja ketiganya masih terbilang sangat baik hingga detik ini.

“Tidak banyak yang bisa dikatakan, level ketiganya sangat tinggi,” ujar Ancelotti dalam konferensi pers pasca pertandingan.

“Bagi saya, mereka masih gelandang terbaik di dunia. Cara mereka bertiga bermain mengejutkan saya, karena mereka melakukan hal-hal yang tidak saya minta, itu datang secara alami."

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

“Mereka telah ada di masa lalu, mereka masih ada di masa sekarang dan kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan dalam waktu sepuluh tahun, meskipun untuk itu kami memiliki (Eduardo) Camavinga, (Fede) Valverde dan (Antonio) Blanco. ."

Asensio

Marco Asensio dimasukkan dalam starting line-up Real Madrid dan ia tampil mengesankan, mencetak gol pertama pertandingan pada menit ke-19.

“Dia menjadi starter (dalam dua pertandingan terakhir), dia memenuhi hal-hal yang saya minta darinya, dia mendapatkan permainan dan menit bermain,” ujar Ancelotti seperti dilansir dari Marca.

"Tetapi yang paling penting adalah ketika dia bermain, dia memberikan dan menunjukkan kualitas terbaiknya."

Dalam konferensi pers sebelumnya, Ancelotti dan El Real mengeluhkan soal padatnya jadwal pertandingan mereka dalam satu bulan ke depan dan pria berusia 62 tahun itu mengungkapkan bahwa akan ada beberapa perubahan pemain.

“Secara fisik tim baik-baik saja, tetapi (Eder) Militao terlihat sedikit lelah dan kenyataannya adalah bahwa Nacho (Fernandez) telah melakukannya dengan sangat baik [hari ini],” ujarnya.

"Mungkin ada perubahan dalam beberapa pertandingan berikutnya, saya memiliki kepercayaan pada mereka yang bermain lebih sedikit."

Vinicius

Vinicius Junior ditarik keluar oleh Ancelotti pada menit ke-71, dengan Rodrygo Goes masuk menggantikannya, pelatih Real Madrid itu kemudian mengatakan bahwa itu karena ia ingin melindungi pemain berusia 21 tahun tersebut.

“Saya menurunkan Vini untuk menghindari masalah, permainan menjadi sedikit panas dan saya ingin menghindari masalah bagi kami dan Granada,” ujar Ancelotti.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan