Ini yang Dikatakan Schevchenko Setelah Kalah di Debut Pelatih Genoa

"Debut yang buruk untuk mantan pemain AC Milan tersebut"

Berita | 22 November 2021, 10:30
Ini yang Dikatakan Schevchenko Setelah Kalah di Debut Pelatih Genoa

Libero.id - Andriy Shevchenko merasa bahwa Genoa 'memberikan segalanya, tetapi kehabisan energi di 10 menit terakhir' dari kekalahan 2-0 debutnya saat menjaumu Roma pada Senin dini hari (22/11/2021) WIB.

Ini adalah debut mantan manajer timnas Ukraina itu di level klub dan di Serie A sebagai pelatih, menggantikan Davide Ballardini yang belum lama ini dipecat.

Mereka sempat bertahan di sebagian besar pertandingan, tetapi diurungkan oleh dua gol mengejutkan dari Felix Afena-Gyan yang masih berusia 18 tahun.

“Saya tahu itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, kami kehilangan banyak pemain, yang lain tidak sepenuhnya fit, dan saya pikir para pemain memberikan segalanya, tetapi kehabisan energi di 10 menit terakhir,” ujar Shevchenko kepada DAZN.

“Saya melihat fokus dan organisasi, tetapi pergantian pemain membuat perbedaan hari ini. Sayangnya, berita dari ruang perawatan tidak baik untuk membuat siapa pun kembali minggu depan, tetapi kami setidaknya memiliki waktu seminggu untuk mempersiapkan pelatihan dengan mereka yang ada di sini.”

Genoa bertahan dengan solid setidaknya hingga terobosan menit ke-82, sudah unggul dari penampilan sebelumnya musim ini di bawah Ballardini.

“Sikapnya fantastis, saya melihat soliditas dan persatuan, menjaga ruang tetap ketat dan berjuang untuk setiap bola. Kekurangan kami adalah bagaimana mengontrol permainan dan kami perlu memberikan sesuatu yang lebih, terutama ketika mendorong lebih jauh ke depan, karena kami bisa menciptakan lebih banyak peluang mencetak gol."

“Ini adalah awal, kami perlu banyak meningkatkan dan kami tahu itu. Saya pikir dengan para pemain yang kami miliki dan karakteristik mereka, pertahanan tiga orang adalah pilihan terbaik, tetapi kita akan lihat di masa depan."

“Saya juga ingin berterima kasih kepada para penggemar, karena mereka memberi kami begitu banyak dukungan dan mendorong kami malam ini.”

Ada laporan selama bertahun-tahun tentang ketegangan antara Shevchenko dan Jose Mourinho selama waktunya bermain di Chelsea. 

“Kami berbicara sebelum dan sesudah pertandingan. Kami (Mourinho) memiliki hubungan yang sangat baik.”

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Genoa CFC


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network