Selamat Ulang Tahun!

Preview BRI Liga 1, Persipura Jayapura vs Persikabo 1973

"Aura baru Mutiara Hitam setelah pergantian nakhoda, kembali ke jalur yang benar?"

Analisis | 22 November 2021, 10:57
Preview BRI Liga 1, Persipura Jayapura vs Persikabo 1973

Libero.id - BRI Liga 1 pekan ke-13 akan sajikan duel antara Persipura vs Persikabo. Pertandingan akan berlangsung pada (22/11/21) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Kedua tim sama-sama dalam kondisi performa yang kurang apik.

Khususnya Persipura yang kini masih berkutat di dasar klasemen. Dalam 6 laga terakhir, Persipura sama sekali belum raih kemenangan. Saat ini Persipura berada di posisi ke 17 dengan 5 poin.

Bagi Persipura, pertandingan ini bisa menjadi sebuah momen untuk bangkit dari hasil buruk yang terjadi. Pasalnya, kini Persipura akan melanjutkan kompetisi dengan nakhoda anyar mereka, Angel Alfredo Vera.

Sementara itu, Persikabo menatap laga ini dengan hasil minor. Dalam 5 pertandingan terakhir, Persikabo belum mampu raih sekalipun kemenangan. Persikabo catatakan 2 imbang dan 3 kali kekalahan.

Melihat dari 5 pertempuran terakhir kedua tim, Persikabo sedikit unggul dari Persipura. Persikabo torehkan 3 kemenangan sementara Persipura petik 2 kemenangan. 

Libero.id memprediksi laga akan berjalan seru. Karena Persipura akan melakoni laga dengan ambisi dan semangat baru, sementara Persikabo menatap laga dengan optimisme tinggi guna putus hasil minor di 5 laga terakhir yang belum sekalipun raih kemenangan.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

Kedua tim akan saling mengalahkan, kemenangan dengan skor tipis akan terjadi. Baik Persipura maupun Persikabo memiliki kans sama besar untuk saling mengalahkan.

(wigih pambudi/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan