Kilas Balik, Rummenigge Pernah Ingin Rekrut Reus

"Setelah Bayern kalah dan Dortmund menang, mantan CEO Bayern itu angkat bicara"

Berita | 22 November 2021, 11:09
Kilas Balik, Rummenigge Pernah Ingin Rekrut Reus

Libero.id - Setelah kekalah Die Bayern dari Augsburg dan kemenangan tipis BVB melawan Stuttgart, tim-tim teratas di klasemen mulai memberikan ancaman kepada anak asuh Julian Nagelsmann. Raja Bundesliga itu saat ini memiliki 28 poin, sementara Dortmund memiliki 27 poin.

“Anda bisa menang tanpa bermain bagus. Anda harus mulai bermain lebih baik di beberapa titik. Mereka tidak cukup stabil di belakang untuk memenangkan pertandingan ketat ini selamanya" ujar Dietmar Hamann kepada Sky90.

Adapun dalam diskusi panel di Sky90 itu, mantan bos Bayern Karl-Heinz Rummenigge, membicarakan tentang rival hitam dan kuning mereka- terutama para pemain seperti Marco Reus dan Mats Hummels. Pria berusia 66 tahun itu mengingat tahun 2012. Saat itu, Jupp Heynckes adalah pelatih Muenchen - dan mantan penggawa timnas Jerman itu ingin membawa Reus ke Bayern.

"Kemudian dia (Reus) memutuskan Dortmund. Yah, dia tidak memenangkan banyak gelar dengan itu, saya pikir saya akan memiliki trofi ... " ujar Rummenigge.

“Tidak, saya percaya bahwa dia adalah pemain yang bagus dan menarik, yang sayangnya, selalu mengalami kemalangan karena dia sering cedera. Dan itu secara teratur membuatnya kembali dalam karirnya. "

Reus memberi BVB kemenangan akhir dengan gol 2-1 melawan Stuttgart dengan tampil sangat impresif, juga meyakinkan Hansi Flick untuk memanggilnya ke timnas Jerman.

Rummenigge juga berbicara tentang bek BVB Mats Hummels, mengatakan tentang mantan pemain Die Roten: “Mats sudah memberi kesan bahwa dia memiliki masalah dengan kecepatan.”

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network