Angel Alfredo Vera Diharap Bangkitkan Marwah Persipura

"Alfredo kembali pulang, Persipura bangkit?"

Berita | 22 November 2021, 12:10
Angel Alfredo Vera Diharap Bangkitkan Marwah Persipura

Libero.id - Hasil buruk yang tak kunjung berakhir, memaksa Persipura hentikan Coach Jacksen dari kursi pelatih. Persipura resmi panggil kembali Angel Alfredo Vera untuk lanjutkan kompetisi BRI Liga 1.

BRI Liga 1 2021 memang musim yang buruk untuk persipura. Hingga pekan ke-12, Persipura masih berada di posisi 17 klasemen dengan 5 poin. Hasil yang sangat jauh dari harapan untuk tim sekelas Persipura.

Dari 12 laga yang dijalani, Persipura hanya mampu petik 1 kemenangan. Sedangkan 11 laga sisa berakhir 2 hasil imbang dan 9 kekalahan yang diterima oleh Persipura.

Rapor merah itu yang mendesak management Persipura mengganti pelatih kepala guna kembalikan kualitas tim. Angel Alfredo Vera adalah sosok yang kemudian dipercaya untuk mengisi posisi pelatih kepala tim Persipura.

Dipilihnya Angel Alfredo Vera, karena pelatih yang telah malang melintang menangani tim di Indonesia itu punya banyak pengalaman dan sudah terbiasa melatih pemain asal Papua.

 "Kita pernah bersama Alfredo dan juara di tahun 2016, kita berharap Alfredo bisa angkat kembali semangat dan motivasi bermain anak-anak," ujar Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano. 

Angel Alfredo Vera, seperti banyak diketahui, juga pernah bawa Persipura juarai  Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016. Jadi, Angel Alfredo Vera memiliki modal yang bagus, karena sudah pernah dan paham karakter tim asal Jayapura ini.

Seorang Angel Alfredo Vera akan dihadapkan dengan tugas berat untuk mengangkat posisi Persipura yang tengah terpuruk di dasar klasemen sementara BRI Liga 1.

Bagaimanakah performa tim Mutiara Hitam dengan nakhoda anyar mereka. Mampukah seorang Angel Alfredo Vera kembali bawa Persipura ke jalur yang benar?

(wigih pambudi/zq)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network