Selamat Ulang Tahun!

Bagaimana Peringkatnya? Kapten Terbaik di Liga Premier Musim Ini

"Dua pemain berposisi sebagai kiper."

Analisis | 22 November 2021, 17:40
Bagaimana Peringkatnya? Kapten Terbaik di Liga Premier Musim Ini

Libero.id - Apa yang diperlukan untuk menjadi seorang kapten di salah satu klub Liga Premier?

Pertama, Anda harus sangat berbakat untuk bermain di liga paling kompetitif di dunia sepakbola. Tetapi, kepribadian seperti apa yang perlu dimiliki?

Sebenarnya, sosok kapten di suatu klub memiliki kapasitas dan kriteria yang berbeda. Beberapa suka berteriak dan memotivasi di ruang ganti dan di lapangan. Beberapa lebih tenang dan memberi contoh di lapangan saat bermain.

Tapi, siapa kapten terbaik di Liga Inggris saat ini?

Nah, itulah pertanyaan yang akan kami coba jawab. Namun, mereka melangkah lebih jauh. Kami memutuskan untuk memberi peringkat semua kapten di Liga Premier dari yang terburuk hingga terbaik berdasarkan kemampuan bermain mereka saat ini.

#20. Fernandinho

Di urutan terakhir ada kapten dari tim juara musim lalu. Namun, kenapa Fernandinho berada di urutan paling buncit? Ini karena permainan pemain asal Brasil itu terlihat kurang maksimal akhir-akhir ini.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

#19. Mark Noble

Hal yang sama juga dialami oleh Noble di West Ham. Kegagalan penaltinya di menit akhir melawan Manchester United masih akan menghantuinya.

#18. Moussa Sissoko

Claudio Ranieri tampaknya segera menjadikan pemain baru yang didatangkan pada musim panas ini sebagai kapten di Vicarage Road. Tapi, pemain berusia 32 tahun itu mengawali musim 2021/2022 dengan kurang baik.

#17. Luka Milivojevic

Kapten Crystal Palace ini tidak memainkan setiap pertandingan di bawah asuhan Patrick Vieira dan lebih sering memilih untuk memainkan James McArthur.

#16. Grant Hanley

Hanley memiliki pekerjaan yang sulit di tangannya untuk membantu Norwich bangkit di bawah kepelatihan Dean Smith, meski sang pelatih telah dilengserkan.

#15. Tyrone Mings

Pemain internasional Inggris itu dijatuhkan oleh Smith menjelang akhir masa pemerintahannya. Steven Gerrard telah mengatakan bahwa Mings harus membuktikan bahwa dia bisa menjadi orang yang tepat untuk menjadi kapten Aston Villa.

#14. Harry Maguire

Maguire telah mengalami musim yang sangat mengecewakan di level klub. Dan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan mengapa dia dipilih menjadi kapten Man United, terlebih setelah manajer mereka dipecat oleh manajemen klub.

#13. Jamaal Lascelles

Akankah Lascelles tetap bertahan di klub, apalagi tetap menjadi kapten ketika Newcastle mulai mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan pemain-pemain yang lebih berkualitas?

#12. Liam Cooper

Cooper telah memainkan setiap pertandingan Liga Premier musim ini dan telah menjadi kapten klub selama hampir tujuh tahun di Leeds.

#11. Seamus Coleman

Sekarang Coleman bukan pemain seperti dulu. Namun, dia tetap menjadi pelayan yang hebat untuk rekan-rekan setimnya di Everton.

#10. Pontus Jansson

Pemain asal Swedia itu hanya melewatkan delapan menit di Liga Premier musim ini saat dia ingin membawa Brentford ke tempat yang lebih aman.

#9. Hugo Lloris

Penjaga gawang ini telah menjadi kapten Tottenham sejak 2015. Kiper asal Prancis itu sekarang harus memainkan peran penting di bawah asuhan Antonio Conte.

#8. Ben Mee

Mee melambangkan bagaimana keseriusan Burnley bersama Sean Dyche dalam membangun tim. Hal ini terbukti bagaimana sang pemain selalu diandalkan.

#7. Conor Coady

Coady telah mendapat panggilan timnas Inggris berkat penampilannya di lapangan. Di luar lapangan, kapten Wolves ini adalah salah satu pemain yang paling all-out saat bermain.

#6. Kasper Schmeichel

Schmeichel secara permanen menjadi kapten Leicester pada musim panas setelah Wes Morgan pergi. Pemain berusia 35 tahun itu adalah sosok yang tangguh di bawah mistar gawang The Foxes.

#5. James Ward-Prowse

Tampaknya Ward-Prowse akan meninggalkan Southampton di musim panas, tetapi pemain berusia 27 tahun itu tetap menjadi kapten klub di bawah Ralph Hasenhuttl.

#4. Pierre-Emerick Aubameyang

Kapten Arsenal ini tidak tampak seperti sosok kapten, tetapi mungkin keputusan Mikel Arteta adalah untuk membantunya tetap memotivasi dan berperilaku baik. Dia memimpin dengan memberi contoh, mencetak tujuh gol dalam 11 pertandingan di semua kompetisi.

#3. Lewis Dunk

Dunk telah memainkan setiap menit pertandingan musim ini untuk Brighton. Dia adalah bek yang fantastis dan merupakan pahlawan di Amex.

#2. Cesar Azpilicueta

Pemain berusia 32 tahun itu memimpin tantangan gelar Chelsea musim ini. Namun, pemain Spanyol itu telah keluar-masuk dari starting Thomas Tuchel dalam beberapa pekan terakhir. Tapi, dia tetap kapten yang sempurna, bersedia bermain di berbagai posisi. Dia mengangkat Liga Champions musim lalu.

#1. Jordan Henderson

Henderson adalah pemimpin yang tepat. Seperti banyak orang dalam daftar ini, dia tidak selalu dijamin mendapat tempat di starting XI timnya. Tetapi, ketika dia bermain, Anda tahu sang kapten akan memberikan 110%.

Dia akan tercatat dalam sejarah Liverpool karena menjadi orang yang akhirnya mengangkat trofi Liga Premier. Dia juga membawa Liverpool meraih kejayaan Liga Champions.

(diaz alvioriki/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan