Selamat Ulang Tahun!

Tampil Gacor Lawan Genoa, Agen Felix Afena-Gyan: Mirip Seperti Eto'o

"Sempat menolak panggilan timnas Ghana, ada apa?"

Berita | 23 November 2021, 01:07
Tampil Gacor Lawan Genoa, Agen Felix Afena-Gyan: Mirip Seperti Eto'o

Libero.id - Agen Felix Afena-Gyan, Oliver Arthur mengatakan bintang muda Roma itu 'mirip dengan Eto'o' dan menjelaskan mengapa pemain kelahiran Sunyani itu tidak bergabung dengan tim nasional Ghana selama jeda internasional beberapa minggu lalu.

Striker berusia 18 tahun itu diperkenalkan dengan 15 menit tersisa melawan Genoa dan mencetak dua gol pertamanya di Serie A, membantu I Giallorossi mengamankan kemenangan penting 2-0.

Afena-Gyan melakukan debut seniornya dengan Roma hanya satu bulan sebelumnya.

Pemain masa depan Roma itu berterima kasih kepada Jose Mourinho dan ibunya setelah mimpinya menjadi kenyataan dan langsung mencetak dua gol melawan Genoa.

Agennya Oliver Arthur berbicara kepada Tele Radio Stereo tentang kliennya: "Kemarin malam (setelah pertandingan) kami menelusuri kembali jalan yang membawa kami ke sini dan dia berterima kasih atas pekerjaan saya," ujar agen pemain Ghana tersebut.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

“Karena struktur fisik, kekuatan, dan kecepatannya, Afena-Gyan terlihat seperti Eto’o, tetapi kita harus melangkah dengan hati-hati,” tambah Arthur.

Afena-Gyan dilaporkan menolak panggilan senior pertamanya dengan Ghana awal bulan ini, tetapi agennya mengklarifikasi situasinya.

“Tidak ada masalah, semuanya diperlambat oleh kesulitan birokrasi terkait dokumen yang harus dikirim Roma ke Ghana untuk menahan bocah itu di Italia. Felix senang dengan panggilan itu, tetapi dia tidak ingin itu hanya sekali."

“Dia ingin berlatih dan tumbuh menjadi bagian dari tim nasional Ghana secara permanen."

“Dia dicintai di Afrika dan semua orang berbicara tentang dia. Semua orang ingin mewawancarainya.”

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan