Selamat Ulang Tahun!

Kabar Transfer, Ramsey Jadi Incaran Newcastle, Tottenham dan Arsenal

"Dikabarkan ingin meninggalkan Juventus"

Berita | 23 November 2021, 02:07
Kabar Transfer, Ramsey Jadi Incaran Newcastle, Tottenham dan Arsenal

Libero.id - Aaron Ramsey akan meninggalkan Juventus dan kembali ke Liga Premier, setelah mengalami masa sulit di Turin sejak transfer gratisnya pada 2019.

Kembali ke Arsenal adalah salah satu opsi potensial untuk sang gelandang, tetapi ada juga tim Liga Premier lain yang tertarik.



Kembalinya Ramsey ke Arsenal

Ini mungkin bukan pilihan yang paling mungkin, mengingat gajinya yang tinggi, tetapi reuni sedang dipertimbangkan setelah Ramsey meninggalkan The Gunners ketika kontrak terakhirnya di Emirates habis.

Mikel Arteta sedang mencoba membangun tim yang energik dan muda dan, meskipun mungkin ada tempat untuk kepala berpengalaman seperti Ramsey, ia tidak cukup cocok dengan profil yang dicari Arsenal akhir-akhir ini.

Menyeberangi perpecahan London Utara untuk bergabung dengan Tottenham

Jika Ramsey tidak kembali ke Arsenal, opsi alternatif sebenarnya bisa menjadi rival mantan klubnya Tottenham.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

Itu tidak akan cocok dengan penggemar Arsenal dan Ramsey sebelumnya menjawab dengan singkat "tidak" ketika ditanya pada 2018 apakah ia akan pindah ke Spurs.

Tapi, Tottenham telah menyatakan minatnya di masa lalu dan, jika ia putus asa untuk kembali ke Inggris, transfer semacam itu mungkin harus dipertimbangkan.

Newcastle menginginkan Ramsey untuk proyek baru mereka

Newcastle mencari nama besar dan mereka punya uang untuk membeli pemain yang lebih mapan dengan gaji lebih tinggi. Ini berarti Ramsey bisa cocok untuk klub milik Saudi, tiba di St James' Park untuk menjadi landasan proyek baru mereka.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan